5 Game Baru Trailer Teaser NCSOFT di Tahun 2022 – Cakrawala Rafflesia

Cakrawala Rafflesia – Pengembang video game Korea Selatan NCSOFT baru-baru ini merilis trailer teaser baru, “ Work In Progress: Play The Possibilities ,” yang menampilkan 5 game/IP yang akan datang untuk tahun 2022.

5 game ini akan mencakup berbagai genre seperti action battle royale, MMORPG, film interaktif, seni bela diri fantasi, dan RPG koleksi. Game/IP baru ini saat ini sedang dalam pengembangan dengan rencana peluncuran global di berbagai platform seperti seluler, konsol, dan PC.

5 Daftar Game Terbaru Trailer Teaser NCSOFT 2022

Seperti yang kita lihat di trailer, ada 5 judul baru; Project E, Project R, Project M, BSS (Blade and Soul S), dan TL (Throne dan Liberty). Adalah umum bagi Trailer Teaser NCSOFT untuk memberikan nama kode (judul sementara) ke game dalam fase pengembangan awal, kemudian mengubahnya beberapa bulan sebelum peluncuran.

  • Project E – Project R terlihat langsung dari serial drama Korea yang menampilkan gaya dan desain seni sejarah Korea yang detail. Rasanya mirip dengan Netflix Korea baru-baru ini hit Kingdom atau The Crowned Clown. Project R, di sisi lain, Project R adalah judul battle royale standar dengan gameplay bergaya RPG MPO Slot.
  • Project M adalah permainan cerita interaktif modern, yang ada di trailer yang menampilkan seorang pembunuh / gangster yang mengejar seorang anak dan mungkin ayahnya. Game ini kemungkinan akan menampilkan banyak adegan seperti film, pilihan, dan mungkin aspek horor.
  • BSS (Blade and Soul S) adalah game mobile yang akan datang berdasarkan Blade dan Souls versi PC asli tetapi dengan gaya seni chibi. Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2018, ditetapkan tiga tahun sebelum peristiwa game PC.BBS akan menampilkan dunia terbuka, sistem pengumpulan karakter, pertarungan waktu nyata, dan semua quicks yang kami harapkan dari game RPG modern.
    Dan terakhir, kami memiliki TL (Throne and Liberty), sebuah MMORPG dari NCSOFT yang menampilkan Unreal Engine 4. Game baru ini adalah bagian dari seri Lineage, lebih tepatnya, sekuel dari game Lineage pertama.
  • TL (Throne and Liberty) juga merupakan game pertama di antara 5 yang diluncurkan pada tahun 2022, diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022, yaitu sekitar bulan Juli.
    Itu saja yang kami ketahui untuk saat ini tentang 5 game baru NCSOFT. Tapi kita akan segera melihat lebih banyak konten dan struktur game pada Maret 2022, seperti yang disebutkan di akhir trailer.
  • Moon Young Choi, PDMO (Principal Development Management Officer) dari NCSOFT, mengatakan, “ Mulai Maret, NCSOFT berencana untuk mengungkap serangkaian video dan konten mengenai IP baru.

Kami menghargai suara pengguna kami dan ingin membangun game bersama. Ke depannya, kami akan secara proaktif berinteraksi dengan mereka dalam berbagai cara selama fase pengembangan dan memasukkan pendapat mereka ke dalam game yang kami buat . ”

Pernyataan itu menunjukkan bahwa mereka akan melakukan tes beta menyeluruh sebelum membuat game tersedia untuk umum.

Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini – Itu saja untuk saat ini tentang trailer penggoda terbaru NCSOFT, tetapi tetap ikuti perkembangan berita game lainnya.