“ANIME SONGS PARTY!” Undang Masaaki Endoh pada 26 Juni dan 3 Juli

“ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Pada program yang akan ditayangkan tanggal 26 Juni (Minggu) dan 3 Juli (Minggu) akan hadir Masaaki Endoh sebagai bintang tamu.

Nama Masaaki Endoh “Sang Singa Muda Anisong” dikenal luas oleh para pecinta anime setelah suksesnya lagu “Yuusha Oh Tanjou!” yang merupakan lagu anime “Yuusha-Ou GaoGaiGar” pada tahun 1997. Pada tahun 2000, Masaaki ikut serta mendirikan “JAM Project” dan masih tetap menjalankannya bersama Hironobu Kageyama. Lagu “Bakuryuu Sentai Abaranger” serial super sentai ke-27 yang dinyanyikan oleh Masaaki pada tahun 2003 merupakan lagu serial super sentai yang paling banyak terjual. Beberapa album cover anisong “ENSON” “ENSON2” “ENSON3” yang ia rilis mendapat banyak perhatian dan konser dengan judul yang sama berhasil digelar dengan sukses. Pada tahun 2013, Masaaki dinobatkan sebagai “Ambasador Ikatan Miyagi” dan “Ambasador Wisata Ishimaki”. Sejak itu ia melakukan tur untuk mengenalkan daya tarik Miyagi dan Ishimaki. Pada tahun 2021, Masaaki merilis lagu opening untuk anime “Sakugan”, “Koukotsu Labyrinth”. Dan pada tanggal 22 Juni 2022, Masaaki akan rilis Best Album “Endoh Masaaki -The Best-”.

Dalam program ini Masaaki Endoh akan bercerita tentang daya tarik lagu anime dan juga menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio Nippon Cultural Broadcasting. Rekaman sesi studio tersebut juga akan ditayangkan pada channel YouTube “ANIME SONGS PARTY!” setelah penayangan radionya. Saat ini “ANIME SONGS PARTY!” menerima pesan atau pertanyaan untuk Masaaki Endoh. Kirimkan pesan atau pertanyaan kamu melalui email [email protected]

Saat ini sesi studio oleh Susumu Sugawara (Billy BanBan) bintang tamu pada tanggal 12 Juni (Minggu) sudah dapat disaksikan. Yoshiki menyanyikan lagu “Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021”, “Kokoro Arigato” bersama MC, Yohei Onishi dan Hikari Hinata (Singing Cosplayer Hikari).

※Susumu Sugawara (Billy BanBan)  juga akan menjadi bintang tamu tanggal 19 Juni (Minggu).

“ANIME SONGS PARTY!” bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang di luar negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”,”Manga News (Prancis)”,”HYPER JAPAN (Inggris)”,”GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video yang ditayangkan pada YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia. Selain itu juga “ANIME SONGS PARTY!” mengundang penggemar lagu anime di seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ini melalui berbagai platform seperti YouTube dan TikTok. Dengan tema “menikmati lagu anime bersama” program ini akan menampilkan lagu-lagu anime yang dinyanyikan atau ditampilkan oleh para pendengar dan penggemar lagu anime dari Jepang maupun luar negeri.

Sumber: Press Release

Tinggalkan komentar

Cakrawala Rafflesia