Ganti Model, Generasi 1 Snowdrop Live ID Resmi Debut 2.0

Tanggal 18 Mei 2022, Snowdrop Live ID mengumumkan perilisan kostum dan model baru Generasi 1 mereka. Generasi 1 Snowdrop Live ID terdiri dari Gentiana Helix, Leone Halcon, dan Louise Khikume. Teaser yang terdiri dari siluet ketiganya dirilis pada hari yang sama.

Gentiana Helix menjadi yang pertama melakukan kostum barunya. Helix menunjukkan kostum barunya pada tanggal 25 Mei 2022, jam 8 malam. Kostum baru Helix masih didesain oleh Papernoise. Helix tampil dengan kostum kimono berwarna ungu cerah. Helix juga bisa mengganti tampilan menjadi rambut putih.

Louise Khikume berada di urutan kedua untuk mendebutkan model barunya. Tanggal 26 Mei 2022, jam 8 malam, Louise muncul dengan rambut panjang dan tato bunga mawar. Model Louise kini didesain oleh S.Vika. Louise juga bisa berganti menjadi “dark mode” dengan rambut yang berubah warna menjadi gelap.

Terakhir, Leone Halcon mendebutkan model 2.0-nya, pada tanggal 27 Mei 2022, jam 8 malam. Leone juga muncul dengan desain yang lebih segar. Rambut Leone diikat ke atas, roknya pun diganti dengan celana. Model baru Leone didesain oleh Papernoise. Leone pun menjadi “anak” ketiga di Snowdrop Live ID yang modelnya dibuatkan Papernoise.

Semoga dengan rilisnya kostum dan model baru Snowdrop Live ID Generasi 1, para talent bisa menjadi semakin sukses, ya!

Sumber: Press Release

Cakrawala Rafflesia