“ANIME SONGS PARTY!” Undang Yoshiki Fukuyama untuk Acara 29 Mei dan 5 Juni

“ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Pada program yang akan ditayangkan tanggal 29 Mei (Minggu) dan 5 Juni (Minggu) akan hadir Yoshiki Fukuyama sebagai bintang tamu.

Bintang tamu kali ini, Yoshiki Fukuyama menyanyikan dan memainkan peran vokal untuk anime tahun 1994 “MACROSS 7”. Album “LET’S FIRE” yang dirilis FIRE BOMBER (band di dalam anime tersebut) memenangkan penghargaan Japan Gold Disc Award dan Album Of The Year kategori Anime. Pada bulan Mei 2000, Yoshiki bergabung salah satu grup anisong  terbaik di Jepang “JAM Project”. Sebagai solo, Yoshiki juga membuat dan menyanyikan berbagai lagu untuk anime seperti “Overman King Gainer (King Gainer Over!)” “Kamen no Maid Guy (Wakugai!!)” dan juga untuk PC game seperti “Okiba ga Nai! (Kemono ni Nare!)” “Houkago no Futekikakusha (Nue no Mori)”. Salah satu lagu terpopulernya adalah “Makka na Chikai” yang merupakan  lagu opening untuk anime “Busou Renkin” di tahun 2006. Pada Januari 2022 Yoshiki tampil dalam acara “MACROSS 7 BASARA EXPLOSION 2022 from FIRE BOMBER Supported by SANKYO” yang digelar total 4 kali di Yokohama, Osaka (2 hari), dan Tokyo. Dan pada tanggal 4 Mei (kamis) Yoshiki akan rilis album terbarunya setelah 5 tahun “SPACE BIRD”.

Dalam program ini Yoshiki Fukuyama akan bercerita tentang daya tarik lagu-lagu anime dan juga menampilkan sesi studio lagu anime dari studio radio Nippon Cultural Broadcasting. Rekaman dari sesi studio tersebut akan ditayangkan pada channel YouTube “ANIME SONGS PARTY!” setelah penayangan radionya. Saat ini “ANIME SONGS PARTY!” menerima pesan atau pertanyaan untuk Yoshiki Fukuyama. Kirimkan pesan atau pertanyaan kamu melalui email [email protected]

Saat ini sesi studio oleh YOU-TA dan LIN dari dance & vocal group yang terdiri dari 5 orang “MADKID”, bintang tamu pada tanggal 15 Mei (Minggu) sudah dapat disaksikan. Mereka  menyanyikan lagu opening anime “Tate no Yuusha no Nariagari Season 2”, “Bring Back” bersama MC, Yohei Onishi dan Kanako Kotera (MC pengganti Hikari Hinata).

※MADKID juga akan menjadi bintang tamu tanggal 22 Mei (Minggu).

“ANIME SONGS PARTY!” bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang di luar negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”,”Manga News (Prancis)”,”HYPER JAPAN (Inggris)”,”GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video yang ditayangkan pada YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia. Selain itu juga “ANIME SONGS PARTY!” mengundang penggemar lagu anime di seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ini melalui berbagai platform seperti YouTube dan TikTok. Dengan tema “menikmati lagu anime bersama” program ini akan menampilkan lagu-lagu anime yang dinyanyikan atau ditampilkan oleh para pendengar dan penggemar lagu anime dari Jepang maupun luar negeri.

□Website:      https://www.joqr.co.jp/party/

□Email:              [email protected]

□YouTube:     https://www.youtube.com/channel/UCeMYBiRLAcB96Klps7rC2jg

□Twitter:        https://twitter.com/animesongsparty  ※Hashtag # ANIMESONGSPARTY

□TikTok:         https://www.tiktok.com/@animesongsparty

□Instagram:     https://www.instagram.com/animesongsparty/

Sumber: Press Release

Cakrawala Rafflesia