10 HP Trending Mei 2022, Cocok Buat Main Game Online Nih

10 HP Trending Mei 2022 – Kemajuan teknologi berkembang pesat, yang membuat 10 HP tending mei 2022 ini cocok buat main game online tanpa harus ke Warnet.

Siapapun yang mengikuti kemajuan teknologi akan selalu up to date dengan tren smartphone terbaru di Indonesia. Tahun ini, pasar gadget Indonesia telah melihat banyak varian smartphone. Ponsel yang bergerak cepat serta ponsel kelas atas juga berada di kelas menengah.

Nah kali ini kita akan membahas tentang daftar HP Cakrawala Rafflesia yang sedang populer di Indonesia. Ponsel ini banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia karena berbagai alasan termasuk fitur-fitur yang menarik. Jadi, temukan daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Apple iPhone SE 2022

Apple iPhone SE 2022
Apple iPhone SE 2022

Jika Anda menginginkan iPhone dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan iPhone SE generasi ke-3 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Bodinya mirip dengan iPhone SE 2020 dan iPhone 8 dengan tombol home. Pemindai sidik jari (ID Sentuh). Dan bezelnya cukup tebal.

Bedanya, iPhone SE 2022 kini menggunakan chipset yang sama dengan seri iPhone 13: Apple A15 Bionic dengan kombinasi 6 prosesor termasuk Avalanche dan Blizzard core dalam susunan 2+4.

iPhone SE 2022 juga terbuat dari bahan aluminium ramah lingkungan yang diklaim bebas karbon dan menggunakan proses peleburan bertenaga air. Jadi produksi ponsel ini hanya akan mengeluarkan emisi berupa oksigen, bukan gas rumah kaca.

Ini juga merupakan ponsel Apple termurah dengan jaringan seluler 5G dan harganya hanya Rs. 6 jutaan, harga peluncuran iPhone SE generasi sebelumnya untuk bermain game.

Layarnya memiliki panel LCD IPS Retina 4,7 inci dengan lapisan kaca yang diperkuat ion dan lapisan oleophobic. Ia menawarkan layar dengan resolusi 750 x 1334 piksel dengan rasio aspek 16:9 pada kerapatan 326 piksel per inci. Sedangkan tingkat kecerahannya mencapai 625 nits (tipikal).

Ponsel ini juga memiliki speaker stereo dengan konektivitas jaringan WiFi 6 dan dapat diisi melalui port Lightning, bukan USB Type-C. Mengingat ukuran layarnya yang kecil, otomatis membuat casing menjadi sangat ringan dengan ketebalan hanya 7.3mm dan bobot hanya 144g.

Keunikan lainnya dari ponsel ini adalah memiliki sertifikasi IP67, sehingga tidak akan terendam genangan air sedalam 1 meter selama 30 menit. Pastikan ponsel Anda bertahan cukup lama. Baterai 2018 mAh dengan pengisian cepat 18W juga tersedia. Ini memungkinkan Anda mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit.

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra
Samsung Galaxy S22 Ultra

Seri Samsung Galaxy Note adalah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar seri ini karena memperkenalkan S Pen yang mudah digunakan untuk menjelajah, menulis, dan menggambar. Sayangnya, Samsung telah memutuskan untuk tidak merilis lagi penerus seri Galaxy Note.

Akibatnya, Samsung mengatasi masalah ini dengan membawa dukungan S Pen ke layar Galaxy S21 Ultra, meskipun ini mengharuskan Anda untuk membeli S Pen itu sendiri secara terpisah dan masih menggunakan versi yang sama dengan seri Galaxy Note20. Juga tidak ada ruang penyimpanan khusus untuk S Pen.

Nah, saat Samsung Galaxy S22 Ultra dirilis pada 2022, konsumen memamerkan ponsel flagship dengan DNA Galaxy Note yang dalam. Galaxy Note S22 Ultra disertai dengan desain casing bermata tajam yang mengingatkan pada seri Galaxy Note20 untuk bermain di situs SLOT88.

Ia juga menawarkan S Pen dalam paket penjualan, meningkatkan latensi dari 9 milidetik pada seri Note20 menjadi 2,8 milidetik hari ini. Penggunaan S Pen pada Galaxy S22 Ultra juga dapat memaksimalkan daya tanggap dengan mengaplikasikan teknologi AI predictive point yang dapat memprediksi pergerakan S Pen.

Samsung Galaxy S22 Ultra juga menawarkan berbagai keunggulan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, seperti tampilan panel 2X Dynamic AMOLED dengan HDR10+, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 240Hz.

Ini juga merupakan ponsel performa untuk bermain game, dengan chip Snapdragon 8 gen 1, RAM LPDDR5 hingga 12GB, dan penyimpanan onboard UFS 3.1 hingga 512GB. Galaxy S22 Ultra juga memiliki sensor ultra-wideband (UWB), NFC, pengisian cepat 45W, dan sejumlah fitur keren lainnya. Baca pro dan kontra Galaxy S22 Ultra untuk mengetahui lebih lanjut.

3. Realme GT2 Pro

Realme GT2 Pro
Realme GT2 Pro

Realme GT2 Pro menawarkan lebih banyak hal dalam hal desain ergonomis dan ramah lingkungan, jadi jangan kaget dengan spesifikasinya yang sangat sakral. bagaimana tentang itu? Ini merupakan ponsel flagship pertama yang berbahan biomaterial menggunakan kertas daur ulang.

Ini juga salah satu ponsel andalan Snapdragon 8 Gen 1 termurah hanya dengan $ 9 juta. Dengan begitu, aktivitas seharian seperti rendering video atau bermain game bisa berjalan lancar tanpa harus menguras kocek.

Realme GT2 pro juga cocok untuk menonton film berkat layarnya yang sangat jernih dengan panel LTPO 2.0 AMOLED 2K dengan kecepatan refresh 120Hz dan sertifikasi HDR10+. Jadi mata Anda benar-benar dimanjakan dengan gerakan pada konten layar yang dua kali lebih mulus. Pelajari lebih lanjut tentang pro dan kontra dari Realme GT2 Pro.

Baca Juga :  5 Game Android Buatan Indonesia

4. Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus

Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus
Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus

Berbeda dengan varian Ultra dengan DNA Galaxy Note yang lebih tebal, Galaxy S22 reguler dan Galaxy S22 Plus tetap memiliki keanggunan ponsel flagship. Kedua opsi menampilkan panel 2X Dynamic AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, tetapi ukurannya berbeda.

Galaxy S22 biasa memiliki layar Full HD+ 6,1 inci. Dengan demikian, ia juga memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 167g. Sementara itu, varian Plus memiliki ukuran layar FHD+ 6,6 inci, sehingga cocok untuk pengguna yang lebih menyukai ukuran yang layak untuk bermain game Android daripada portabilitas.

Keduanya memiliki banyak kesamaan, terutama dalam hal performa dan fotografi. Ini kali pertama Samsung dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1-nya menampilkan varian Galaxy S di Indonesia dengan SoC Qualcomm, bukan Exynos.

Anda juga dapat menikmati pengalaman pemotretan yang luar biasa dengan foto yang tajam dan menakjubkan. Kedua varian diketahui menawarkan konfigurasi kamera asli 50 megapiksel (f/1.8) dengan PDAF dan OIS piksel ganda.

Lensa opsional termasuk lensa telefoto 10 megapiksel (f/2.4) dengan 3x optical zoom dan kemampuan OIS, dan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel (f/2.2) untuk memotret lanskap dari berbagai sudut. Lebar 120 derajat, dengan fungsi Super Stabil. video. Jangan lupa juga untuk mendukung perekaman video hingga resolusi 8K pada 24fps.

5. Redmi Note 11 Series

Redmi Note 11 Series
Redmi Note 11 Series

Seri Redmi Note 11 adalah ponsel entry-level dan mid-range yang disebut-sebut sebagai juara, menawarkan keunggulan dalam hal layar, kinerja, foto, dan baterai. Beberapa ponsel yang diluncurkan di Indonesia antara lain Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, Redmi Note 11 Pro 5G.

Ketiganya dilengkapi dengan baterai 5.000mAh kelas atas dan menawarkan pengisian cepat 33W (Redmi Note 11) dan 67W (Redmi Note 11 Pro dan 11 Pro 5G).

Selain itu, Anda akan merasakan performa gaming yang tinggi pada ketiga ponsel berchipset Snapdragon 695 5G dari Note 11 Pro 5G, yang menawarkan frame rate tinggi saat bermain game dan koneksi 5G yang stabil. Chipset tersebut dikatakan mengungguli beberapa seri Snapdragon 700.

Redmi Note 11 Pro reguler menggunakan chipset gaming khusus MediaTek berupa Helio G96. Sebagai referensi, Helio G96 adalah SoC kelas menengah yang mampu menangani 300 ribu poin di AnTuTu v9, yang merupakan kinerja tertinggi kedua di seri Redmi Note 11.

Snapdragon 680 4G pada Redmi Note 11 biasa juga tersedia. Mengingat harganya yang paling murah, tidak heran jika ia memiliki kinerja terendah dari ketiganya (AnTuTu v9 berharga 200rb) untuk bisa bermain game online penghasil uang asli.

Namun yang pasti ketiganya menawarkan peluang foto di atas rata-rata. Misalnya, Redmi Note 11 biasa memiliki kamera utama 50 megapiksel yang harganya hanya $2 juta. Sama seperti Redmi Note 11 Pro dan 11 Pro 5G dengan kamera 108MP menggunakan teknologi Miss Pay untuk mendapatkan output 12MP.

Ketiga ponsel ini juga menawarkan konektivitas yang lebih baik dari para pesaingnya. Artinya, 3 ponsel lain yang masih memiliki kemampuan infra merah. Dalam artikel perbedaan seri Redmi Note 11 kami, kami membahas perbedaan antara ketiga seri ini. Ayo lihat!

6. Samsung Galaxy A73

Samsung Galaxy A73
Samsung Galaxy A73

Pada akhir Maret 2022, Samsung meluncurkan Galaxy A33 dan A53 di saluran YouTube resminya. Dan tak lama setelah peluncuran kedua mereka, Samsung kembali merilis Galaxy A73 5G, yang menawarkan spesifikasi hebat dengan harga kelas menengah.

Ukuran layarnya sedikit lebih besar dari Galaxy A53: 6,5 inci atau 6,7 inci pada resolusi Full HD+ (1040 x 2400 piksel). Ponsel ini juga memiliki kecepatan refresh 120Hz pada panel layar Super AMOLED. Tidak hanya terlihat cerah dan indah, namun berkat refresh rate yang tinggi, pergerakan di layar menjadi 2 kali lebih mulus.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Galaxy A73 didukung dengan konfigurasi prosesor octa-core dengan core 2.4GHz dan 1.8GHz. Sebagai sistem operasi, perangkat ini membekali Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1 dari pabrikan.

Konfigurasi kamera yang sempurna adalah fitur penting lainnya dari Handphone ini, yang menawarkan kamera utama 108MP dengan OIS dan tiga lensa berbeda termasuk sensor sudut ultra lebar 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. membuat.

Menariknya, kamera selfie memiliki resolusi yang sangat tinggi – 32 MP. Baik selfie maupun kamera belakang memungkinkan Anda merekam dalam resolusi hingga 4K. dandan? Sekarang Anda memiliki lebih banyak opsi untuk mengedit video Anda.

Ponsel ini dilengkapi dengan jaringan seluler 5G, sensor NFC, Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0. Sensor sidik jari ada di samping (pembaca sidik jari yang dipasang di samping). Ini mendukung baterai 5000mAh sehingga Anda dapat menggunakan ponsel Anda sepanjang hari. Saat habis, baterai dapat diisi ulang dengan kecepatan kilat berkat fungsi pengisian cepat 25W. Menarik bukan?

Baca Juga :  Download Minecraft Dungeons Android Terbaru 2021

7. Samsung Galaxy A53

Samsung Galaxy A53
Samsung Galaxy A53

Sebagai salah satu ponsel kelas menengah paling keren, Samsung Galxay A53 5G adalah penggemar berat perangkat yang mengambil foto di atas segalanya.

Bahkan, dari segi kamera, tidak ada peningkatan dibandingkan pendahulunya, Galaxy A52 5G. Keduanya memiliki kamera utama 64 megapiksel (f/1.8) yang dilengkapi dengan OIS, memungkinkan pengguna untuk selalu mengambil foto bebas goyang sambil berjalan.

Tiga lensa yang disertakan termasuk kamera ultra lebar 12MP (f/2.2) dengan bidang pandang 123 derajat, kamera makro 5MP (f/2.4) untuk close-up subjek kecil, dan 5MP (f). /2.4) Kamera Kedalaman. sensor. Memberikan efek bokeh yang sangat estetis dalam mode potret.

Kemampuan merekam video ponsel ini mencapai resolusi 4K pada 30fps, tampilan bermain game Gaple Online jadi lebih ultra HD. Lumayan untuk sebuah ponsel yang dijual seharga 6 juta unit.

Oh ya, sekarang Samsung Galaxy A53 5G tidak lagi didukung pada Snapdragon 750G atau Snapdragon 775G seperti Galaxy Note A52 dan A52s 5G, tetapi menggunakan SoC Exynos 2380 buatan Samsung sendiri dari pabrikan 5nm. Tertarik dengan salah satu dari 10 HP trending Mei 2022 ini?

8. OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G
OPPO Reno7 5G

Tentunya dengan berbagai fitur menarik dari segi fotografi dan user experience, OPPO Reno7 5G sangat sukses mendulang popularitas di kalangan pecinta gadget di Indonesia. Muncul dengan kamera Bokeh Flare Portrait yang memungkinkan Anda membuat konten video seperti DSLR atau alat produksi video canggih lainnya untuk industri film.

Fitur ini akan memberikan efek background blur pada video Anda, yang akan membuat video Anda terlihat sangat estetis dan bernilai saat diunggah ke Instagram. Selain itu, AI Color Portrait dan AI Monochrome dapat menghilangkan warna dari latar belakang, meninggalkan objek fotografi dengan aksen warna yang unik.

Fitur keren lainnya termasuk Air Gestures, yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi atau menjawab panggilan hanya dengan lambaian tangan, dan Privasi, yang secara otomatis menyembunyikan konten pesan dari pemberitahuan ketika seseorang memata-matai Anda.

OPPO Reno7 5G juga dibekali sejumlah fitur unggulan, seperti chipset Dimensity 900 5G yang tangguh untuk gaming bergrafis tinggi, layar AMOLED 90Hz dengan standar HDR10+, dan desain bodi yang sangat tipis. 173g dan tebal 7.8mm, jadi sangat cocok bermain game SBOBET eSports.

Tidak hanya nyaman digenggam dalam waktu lama, layarnya juga didesain nyaman untuk menonton atau bermain game. Jangan lupa. OPPO Reno7 5G juga mendukung protokol WiFi 6 dan NFC untuk kenyamanan aktivitas sehari-hari. Lihat artikel pro dan kontra OPPO Reno7 5G untuk lebih jelasnya.

9. Vivo V23 5G

Vivo V23 5G
Vivo V23 5G

Ini bukan sihir atau sihir. Vivo V23 5G adalah ponsel yang akan membuat siapa pun tergila-gila karena bagian belakang kasingnya bisa berubah warna. bagaimana tentang itu? Hal ini karena menggunakan teknologi Fluorite AG Glass. Teknik ini dapat menyebabkan permukaan berubah warna ketika disinari dari sudut yang berbeda.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera yang cocok untuk fotografi malam hari, terutama dari kamera depan. Ini fitur kamera selfie 50MP dan kamera ultra lebar 8MP dengan teknologi potret malam. Ini juga memiliki dua LED di bagian depan untuk memberikan lebih banyak cahaya saat mengambil selfie di malam hari. Anda juga bisa bermain QQKeno jika sedang santai di malam hari.

Yang membuat ponsel ini semakin menarik adalah sistem operasi Android 12 yang dikemas dengan antarmuka Funtouch 12 yang menawarkan banyak peningkatan fitur. Dapur pacunya yang tangguh didukung oleh Dimensity 920 5G dengan teknologi proses 6nm dan RAM 8GB + 4GB untuk performa yang lebih baik saat bermain game dan membuka aplikasi.

10. Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G
Infinix Zero 5G

Infinex tidak bosan-bosan merilis ponsel murah dan berkualitas tinggi di Korea. Namun, tidak ada ponsel di pasaran yang mendukung konektivitas 5G. Karena itulah pengumuman Infinix tentang peluncuran Infinix Zero 5G langsung membuat para penggemar heboh.

Bagaimana Anda sampai di sini? Ini fitur kartu SIM 5G ganda dengan sakelar pintar yang menyediakan internet tercepat saat Anda membutuhkannya. Infinix bahkan mengklaim peningkatan 950 persen dalam kecepatan 5G melalui jaringan seluler 4G.

Ini juga menyediakan protokol WiFi yang memberikan kecepatan unduh hingga 1,2Gbps, sekitar 177% lebih cepat daripada WiFi 5 konvensional. Ini didukung oleh chipset Dimenisty 900 5G Prime, diproduksi dalam proses 6nm, memberi Anda lebih banyak daya. efektif. Bahkan arsitektur CPU menggunakan RAM LPDDR5 dan inti ARM Cortex A78 2.4GHz dengan dukungan UFS 3.1!

Ini membawa banyak manfaat dalam hal konektivitas dan kinerja. Namun meski begitu, Infinix Zero 5G kurang bagus dari segi layar yang masih menggunakan panel IPS LCD. Nah, menurut kami pribadi, ponsel ini masih bisa terpuji dengan harga awal yang hanya berkisar Rp. 3 jutadi tahun 2022.

Masih tertarik dengan debut HP Infinix 5G pertama di Indonesia? Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 5G dan Oke!

Rekomendasi 10 HP trending Mei 2022 ini bisa menjadi referensi jika kamu ingin mengganti HP lama kamu dengan yang lebih baru. Dari 10 HP trending Mei 2022 mana yang paling Anda inginkan?

Cakrawala Rafflesia