Review Akun Gratis iTop VPN Premium Aplikasi VPN Terbaik 2022

Cakrawalarafflesia – Halo Apakabar semuanya ? semoga dalam keadaan baik baik saja. Masih ingat postingan sebelumnya tentang iTop VPN ? Ya kali ini admin akan berbaik hati membagikan akun gratis iTop VPN dan dapat digunakan siapa saja, apabila anda tertarik anda bisa langsung menuju ke link download berikut ini.

Namun sebelum masuk ke link download, Sebelumnya mari kita bahas dulu sejenak apa itu VPN ? Vpn Atau Virtual Private Network adalah sebuah aplikasi yang dapat menyamarkan atau merubah alamat IP anda menjadi sebuah alamat IP privat dan tentunya akan membuat komputer anda terlindungi dari berbagai macam ancaman Hacker atau juga virus. Pada zaman dahulu vpn menjadi sebuah layanan yang paling banyak dan sering di ginakan oleh sebuah perusahaan atau organisasi dalam upaya melindungi perusahaan mereka. Menggunakan VPN sendiri memiliki Beberapa Keuntungan dan dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.  Berikut ini benefit yang akan anda dapatkan apabila menggunakan vpn.

Kelebihan Penggunaan iTop VPN

  • Data lebih aman dan bersifat rahasia
  • Identitas IP asli tidak langsung diketahui oleh orang lain
  • Dapat mengakses dari lokasi (negara) yang berbeda sesuai dengan layanan VPN yang dipilih
  • Dapat mengakses website yang telah diblokir oleh pemerintah atau organisasi lain

Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan iTop VPN

Kapan saja kamu dapat menggunakan layanan VPN? Layanan iTop VPN dapat digunakan ketika sedang melakukan aktivitas-aktivitas berikut!

  • Ketika menggunakan WiFi publik. Hal tersebut supaya koneksi jaringan internet yang kamu gunakan menjadi lebih aman.
  • Ketika sedang berusaha menyembunyikan aktivitasmu dari orang yang hendak mencoba mengetahuinya secara diam-diam.
  • Ketika sedang menyembunyikan lokasi. Hal tersebut bisa saja apabila situs yang hendak kamu tuju ternyata mendapatkan geo-blocked content atau konten-konten yang ada di dalam situs tersebut diblokir karena wilayah geografis tertentu.
  • Ketika kamu ingin menjadi anonim dalam situs web tertentu.
  • Ketika kamu hendak mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah atau organisasi tertentu.

Nah, itulah penjelasan mengenai VPN dan hal-hal yang berkaitan dengan VPN. Apakah Kalian sering menggunakan iTop VPN dalam mengakses jaringan internet? Jika iya, gunakan sesuai kebutuhan ya… Usahakan untuk tidak merugikan pihak lain dan tidak melakukan tindakan ilegal!

Bagaimana VPN Bekerja

Vpn bekerja dengan cara melakukan enkripsi pertukaran data sebelum dikoneksikan secara langsung dan publik. Enkripsi sendiri adalah sebuah proses pengubahan informasi menjadi sebuah kode rahasia tertentu untuk dapat mengaburkan dan memanipulasi data yang nantinya akan dikirim, diterima maupun di simpan dalam sebuah jaringan internet.

Pengakses internet menggunakan VPN sama halnya dengan mengakses internet tidak dengan menggunakan alamat asli anda yang bertujuan agar tidak dapat mudah diketahui banyak orang. Server VPN nantinya bertugas untuk meneruskan permintaan koneksi internet anda ke situs tujuan anda , Jadi koneksi yang kamu lakukan tersebut akan di kenali sebagai koneksi dari server vpn , Dan bukan alamat koneksi anda yang sebenarnya.

Apakah Penggunaan VPN itu Legal dan Aman?

Dilansir dari bisnis.com, penggunaan VPN tentu saja merupakan tindakan yang legal dan tidak melanggar hukum. Hal tersebut karena mengacu pada kegunaan dari VPN yakni menjadikan sambungan internet pribadi dan aman.

Namun, seperti penjelasan sebelumnya. VPN juga menjadi ilegal dan bermasalah apabila digunakan untuk mengakses jaringan menuju perbankan online atau email bisnis.

Meskipun begitu, setiap layanan VPN memiliki kekurangan dan tingkat keamanan yang berbeda sehingga dapat disebut bahwa perihal aman atau tidaknya itu bergantung dari jenis layanan VPN yang kamu pakai.

Aman atau tidaknya penggunaan VPN ternyata disebabkan karena dua faktor utama, yakni

1. Batasan Hukum

Dalam penggunaan VPN terdapat batasan hukum dan kebijakan yang sangat berpengaruh pada tingkat keamanannya. Setiap negara tempat server VPN memiliki undang-undang mengenai penerapan VPN dalam layanan mereka.

2. Batasan Teknologi

Terbatasnya teknologi juga menjadi faktor aman atau tidaknya dalam penggunaan VPN. Hal tersebut karena dalam pengembangan VPN juga bergantung pada tipe protokol jaringan internet dan enkripsi yang digunakan.

Bagaimana Cara Menggunakan VPN?

Saat ini anda tidak perlu repot repot hanya untuk mengkoneksikan sebuah koneksi VPN, karena anda tentunya dapat menggunakan. anda bisa menggunakan aplikasi vpn tebaik saat ini yaitu iTop VPN dan anda juga bisa melihat detail nya pada tabel berikut ini. Anda juga bisa download vpn for PC Pada Tautan Berikut ini

Nama Aplikasi : iTop VPN
Update : Lastest
Link Download : Disini
Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version