Evelyn Umumkan Berhenti dari Re:Memories dan Mulai Masa Hiatus

Dalam siaran langsung yang diadakan Sabtu (30/4), vtuber Evelyn mengumumkan berhenti dari agensinya, Re:Memories. Hal ini juga dikonfirmasi dengan tweet dari Re:Memories setelah siaran tersebut berakhir. Dipastikan ia beraktivitas kembali menjadi vtuber independen dan tidak sepenuhnya berhenti dari kegiatan vtuber. Bersamaan dengan pengumuman ini, vtuber yang sering disapa dengan panggilan Epel ini juga mengumumkan hiatus indefinitif untuk waktu yang tidak ditentukan.

Evelyn sudah memulai karirnya sebagai vtuber sejak 3 tahun lalu. Perjalanannya dimulai dari menggunggah video-video yang ringan dan singkat. Ia juga dikenal ramah dan sering berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial sebagai teman.

Tahun lalu, Evelyn dan ketiga rekan vtubernya, Reynard Blanc, Chloe Pawapua, dan Lily Ifeta bersama-sama membentu suatu agensi yang diberi nama Re:Memories. Re:Memories dikelola oleh orang-orang sudah tidak asing lagi bekerja di balik layar Epel dan kawan-kawan seperti SOS, Reinly, Wendy Antonius, Panana, dan YAYO. Agensi ini juga sedang menyiapkan debut untuk generasi keduanya yakni Elaina Celestia dan Cecilia Lieberia.

Baca juga: [Virtual Journal] Evelyn

Kini, channel Youtube dan halaman Facebook Epel sudah berganti nama menjadi โ€œHai Halo Epel!โ€œ. Ia juga mengganti alamat twitternya dari @EvelynVTuber menjadi @EpelEvelyn.

Dengan ada pengumuman ini, Evelyn berharap para penonton dan juga rekan-rekan vtuber masih mau mendukungnya meski sudah berpisah jalan dengan agensi yang telah dibentuknya sejak dari nol. Ia juga mengonfirmasi kalau tidak terjadi masalah internal di dalam agensi.

Terima kasih atas semua jerih lelahnya, Epel! Kami mengharapkan yang terbaik dan terus mendukung apa yang menjadi pilihan Epel!

Sumber: 1, 2

Cakrawala Rafflesia