Putra Siregar Dan Rico Valentino Rawan 5 Tahun Penjara

Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan atasan PS Store, Putra Siregar serta bintang film Rico Valentino selaku terdakwa atas pengeroyokan. data macau

Kepada seorang bernama samaran MNA di suatu Pemilik Kedai Kopi. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto berkata, keduanya rawan ganjaran 5 tahun bui.

“Kedua terdakwa ini kita jaring Artikel 170 KUHP dengan bahaya 5 tahun bui,” dempak Budhi di Polres Jakarta Selatan, Rabu oleh cakrawalarafflesia.

Putra Siregar Menendang Serta Mendesak MNA

Putra Siregar Menendang Serta Mendesak MNA

Budhi menarangkan, Korban Pengeroyokan ini terjalin di suatu kedai kopi di area, Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 jam 02. 30 Wib.

Pengeroyokan itu berasal sebab Putra siregar membela sahabat perempuannya. “Terdapat salah satu teman wanita yang terdapat di golongan RV serta PS ini setelah itu menghadiri ke mejanya korban MNA, tidak tahu apa yang dibahas, ini dalam cara pelacakan yang kita jalani,” ucap Budhi.

Memandang perihal itu, Rico Valentino langsung bereaksi dengan menghadiri MNA serta melayangkan pemukulan. Putra Siregar juga turut menendang serta mendesak MNA.

Baca Juga :  3 Slot DVD Terbaru Dan Terbaik Untuk Pecinta Film Keluarga

“Dari insiden itu terekam Kamera pengaman yang terdapat dalam di kedai kopi itu,” tutur Budhi.

Putra Siregar Serta Rico Valentino Diprediksi Lagi Mabuk

Putra Siregar Serta Rico Valentino Diprediksi Lagi Mabuk

Budhi menarangkan, Tersangka Pengeroyokan ini terjalin diprediksi sebab kedua terdakwa dalam akibat minuman keras (miras).

Alhasil keduanya kehabisan pengawasan serta menimbulkan pengeroyokan.“ Keadaannya terdapat yang lagi dalam kondisi minum( mabuk),” tutur Budhi.

Tidak Terdapat Maksud Bagus Dari Putra Siregar Serta Rico Valentino

Tidak Terdapat Maksud Bagus Dari Putra Siregar Serta Rico Valentino

Sehabis insiden itu, MNA dikala itu belum memberi tahu Putra Siregar ataupun Rico Valentino. Beliau cuma memohon visum dengan impian terdapat maksud bagus dari kedua terdakwa.

“Dari berita indonesia terbaru, Mereka berupaya bertamu RV serta PS tetapi hingga dengan 2 pekan kurang lebih tidak terdapat asumsi alhasil bertepatan pada 16 Maret, terkini permasalahan ini dikabarkan pada Polri dengan cara sah setelah itu kita dari Polri melaksanakan cara pelacakan ataupun investigasi,” ucap Budhi.

Putra Siregar serta Rico Valentino sudah jadi terdakwa atas permasalahan asumsi penganiayaan di suatu kedai kopi di angka Cikajang, Jakarta Selatan.

Dikala ini keduanya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam bertemu pers, polisi juga mengurai jalan peristiwa permasalahan asumsi pengeroyokan ini.

Baca Juga :  9 Game Naga Terbaik Dengan Tema Kekuatan - Download Gratis

Insiden ini sesungguhnya terjalin pada 2 Maret 2021 jam 02. 30 Wib dalam berita indonesia terupdate. “Kronologinya dikala itu bagus korban ataupun tersangka pelakon lagi terletak di kedai kopi itu, situasi terdapat yang lagi dalam kondisi minum,” tutur Kombes Budhi Herdi Susianto berlaku seperti Kapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu Oleh cakrawalarafflesia.”

Insiden ini dipicu sebab terdapat salah satu teman wanita di golongan RV serta PS menghadiri meja korban MNA,” beliau menyambung statment.

Pemukulan Yang Dilakukan Putra Siregar

Terpaut apa yang mereka dibahas, polisi sedang dalam langkah investigasi. Tetapi yang tentu Rico Valentino merasa tidak suka.

“Terdakwa RV tidak suka dengan insiden itu alhasil menghadiri Korban Terbanyak MNA serta melaksanakan pemukulan kepada korban MNA,” bentang Budhi Herdi Susianto.”

Setelah itu terdakwa PS turut bersama- sama, di sana ia menendang serta mendesak MNA. Dari insiden itu terekam Kamera pengaman,” sambungnya.

Apakah Putra Siregar Hanya Dengan Damai?

Apakah Putra Siregar Hanya Dengan Damai

Sesungguhnya, pihak korban mau menempuh jalur rukun menurut berita indonesia terkini. Tetapi hasrat bagus itu tidak direspons oleh Putra Siregar serta Rico Valentino.

“Mereka bertamu pihak RV serta PS tetapi dengan 2 pekan tidak terdapat asumsi alhasil 16 Maret terkini dikabarkan dengan cara sah serta kita dari Polri melaksanakan penylidikan serta investigasi kepada permasalahan ini,” tutur polisi.

Sumber: https://www.cakrawalarafflesia.com

Cakrawala Rafflesia