Terkonfirmasi! AS Milan Ingin Rekrut Mamadou Coulibaly dari Monaco


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik mendatangkan gelandang AS Monaco Mamadou Coulibaly dalam transaksi yang mirip dengan transfer Pierre Kalulu.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri memang menaruh minat khusus pada pemain-pemain muda menjanjikan yang bisa dikembangkan menjadi bintang besar di masa depan yang sejauh ini memberikan hasil manis. Kini, jelang bursa transfer musim panas, target baru pun muncul dalam radar klub, dengan Coulibaly.

Antonio Vitiello dari MilanNews lantas memberikan konfirmasi akan berita yang datang dari La Gazzetta dello Sport akhir pekan kemarin bahwa tim pencari bakat Milan telah memasukkan produk jebolan akademi Monaco dalam radar mereka dengan sang pemain banyak dibandingkan dengan Eduardo Camavinga.

Baca Juga :  Terlalu Santai, Massimiliano Allegri Beri Kritik kepada Arthur Melo

Gelandang 17 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat disukai manajemen Rossoneri dan ia bakal berstatus bebas transfer musim panas mendatang menyusul kontraknya bersama klub Ligue 1 bakal berakhir pada penghujung musim ini.

Langkah tersebut sangat mirip dengan transfer Kalulu dari Lyon saat ia didatangkan tanpa mencatat satu penampilan senior pun atas namanya dan kini semua orang tahu betapa besar kesuksesan yang ia raih. Semenara itu, Coulibaly juga menarik perhatian klub-klub raksasa lain seperti Manchester City dan Tottenham yang menunjukkan ia merupakan talenta menarik sehingga memikat beberapa tim papan atas Eropa, yang berarti Milan perlu bertindak serius jika ingin memenangkan persaingan sengit tersebut.

Baca Juga :  Patrick Vieira Jelaskan Kenapa Memphis Depay Gagal Di MU

Artikel Tag: Coulibaly, Milan, Monaco

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/terkonfirmasi-milan-ingin-rekrut-mamadou-coulibaly-dari-monaco





Source link

Cakrawala Rafflesia