MotoGP  

Marco Bezzecchi Penasaran Untuk Segera Berlaga di Mandalika

marco-bezzecchi-penasaran-untuk-segera-berlaga-di-mandalika


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi mengaku sudah penasaran untuk mentas di GP Indonesia mendatang. Ia ingin berbenah usai gagal menyentuh garis finish pada seri perdana di GP Qatar lalu.

Marco Bezzecchi sebagai rookie sejatinya tampil apik pada perlombaan perdana di Sirkuit Losail itu. Ia sempat menduduki peringkat 13 tetapi kemudian terjatuh dan masuk garasi lebih awal. Harapannya untuk membawa pulang poin dari Qatar harus pupus begitu saja. Hal ini jelas membuat Bezzecchi merasa kecewa karena ia belum bisa mengawali kariernya di kelas premier dengan catatan positif.

Tidak mau berlarut-larut dalam kekecewaannya, Bezzecchi kini memasang target besar untuk bangkit di GP Indonesia. Ia sudah pernah melakukan tes pramusim di Sirkuit Mandalika jadi seharusnya itu bisa dijadikan bekal untuk tampil lebih baik.

“Saya senang bisa kembali ke atas motor balap. Di Qatar, terlepas dari kecelakaan saat balapan, kami bekerja dengan sangat baik dan perasaan kami selalu positif. Di Mandalika kami sudah melakukan tes dan akan menarik untuk memahami di mana kami akan memulai, saya penasaran,” ucap Bezzecchi saat diwawancara.

Meskipun sudah melakukan tes, tetapi Bezzecchi harus berhati-hati dan mencari tahu feelingnya lagi di atas Sirkuit Mandalika. Sebab, trek baru di Indonesia itu telah diaspal ulang dan tentunya memiliki permukaan yang berbeda dari tes pramusim lalu.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/marco-bezzecchi-penasaran-untuk-segera-berlaga-di-mandalika





Source link

Cakrawala Rafflesia