Kyuhyun Super Junior Dikritik Habis-Habisan Karena Muncul di Video Fanmeeting Taeyeon!


Salah satu anggota dari Super Junior ini ‘banjir’ kritikan dari netizen Korea Selatan setelah Ia muncul secara tiba-tiba dalam video fanmeeting Taeyeon bersama penggemarnya.

Diketahui bahwa Taeyeon melalui Mecima Shop menyediakan event ‘1:1 video call event’ yang mana 30 pemenang berkesempatan untuk melakukan video call langsung dengan Taeyeon dalam durasi sekitar 1 hingga 2 menit.

taeyeon INVU
Event Mecima Shop bersama Taeyeon (Foto: Mecima Shop, SM Entertainment)

Kesempatan emas ini sangat diperebutkan oleh para penggemar karena selain mengandalkan keberuntungan, penggemar juga mengeluarkan biaya yang tak kecil untuk membeli album-album Taeyeon.

Namun potongan video yang diunggah oleh salah seorang penggemar melalui Twitter (kini video telah dihapus) saat video call bersama Taeyeon tuai perhatian karena salah satu anggota dari Super Junior, Kyuhyun muncul secara tiba-tiba.

taeyeon kyuhyun
Tangkapan layar video call penggemar dengan Taeyeon (twitter.com/upggty)

Hal ini menjadi pembahasan netizen melalui forum komunitas Theqoo, menganggap Kyuhyun tak sopan karena mengganggu waktu spesial Taeyeon dan penggemarnya.

Baca Juga :  Pamer Video Topless dan Kumisan, V BTS Bikin ARMY Heboh

“Itu membuat Kyuhyun terlihat picik. Ini seharusnya menjadi momen berharga antara penyanyi dan penggemar, tetapi dia tidak memikirkannya dan bertindak seperti pengganggu. Meskipun hanya 1 detik, mereka harus memikirkan untuk mengganti uang penggemar… Penggemar selebriti membayar untuk waktu yang mereka habiskan bersama idola”

“Para penggemar menghabiskan banyak uang untuk bertemu selebriti mereka selama beberapa menit, saya pasti sudah kesal. Dia perlu melakukan panggilan video lagi dengan penggemar atau mengganti semuanya”

“Wow ini akan sangat menggangguku sampai darahku mendidihㅋㅋ SUJU adalah veteran di dunia hiburan, tapi mereka semua sangat dangkal dalam berpikir sial;; Mengapa orang menyalahkan ini pada staf?”

“Saya akan sangat kesal sampai menangis … Mereka tidak dapat mengembalikan uang dan mereka juga tidak dapat memperpanjang waktu, apa yang harus dilakukan”

Baca Juga :  BTS Jauh Tinggalkan Pesaingnya di Peringkat Reputasi Grup Idol K-Pop Bulan Mei

“Anda dapat menyalahkan staf semau Anda, tetapi Anda benar-benar mengharapkan mereka untuk menghentikan selebriti senior yang begitu besar?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Mereka seharusnya memberi penggemar 1-2 menit lebih… Pekerjaan staf hiburan yang serius sangat ekstrem.. .Bayangkan terjepit di antara selebriti dan penggemar..”

“Selain uang, penggemar menjadi sangat gugup karena panggilan video sehingga mereka tidak dapat mengatakan semua yang ingin mereka katakan dan terkadang mereka bahkan menuliskan teks mereka. Saya merasa sangat kasihan untuk penggemar …”

Diketahui bahwa penggemar yang mengunggah video call-nya bersama Taeyeon menyampaikan kekesalannya karena hal tersebut, namun kemudian telah menghapus video yang menyebabkan kehebohan itu.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (K-pop)





k-pop chart

Cakrawala Rafflesia