Kasim Botan Akhirnya Cetak Gol Debut, Hindarkan Persita Dari Kekalahan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah melakoni 14 pertandingan bersama Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Kasim Botan akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor kala menghadapi Persik Kediri di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/3) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Persik Kediri unggul terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Youssef Ezzejjari pada menit ke-41′. Kasim Botan akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-82′, memanfaatkan umpan seorang Alta Ballah.

Direkrut Persita Tangerang dari klub Liga 2, PSCS Cilacap pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, pemain 24 tahun itu memang mendapat kepercayaan cukup besar dari seorang Widodo C Putro. Dia tercatat sudah tampil dalam 14 pertandingan. Sebagain besar laga dia jalani sebagai starter.

Baca Juga :  Impian Gila MU: Duetkan Erling Haaland dan CR7 Musim Depan

Kepercayaan dari tim pelatih itu dibayar lunasnya dengan penampilan cukup apik di lapangan dengan sumbangsih satu gol dan tiga assist.

“Alhamdulillah. Baik, hari ini kami mendapatkan satu poin, tetap kami syukuri. Terimakasih kerja samanya, kerja teman-teman, kerja keras pelatih, dan pemain. Ke depannya kami berusaha lebih biar mempertahankan peringkat 10 besar,” ujar pemain bernomor punggung 77 itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai salah seorang pemain yang sebelumnya berkarir di kompetisi kasta kedua, Kasim Botan mengakui bahwa persaingan di Liga 1 jauh lebih ketat dibandingkan Liga 2. Karena itu dia terus memicu diri untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya, seberapa pun tingginya tekanan di tiap pertandingan.

Baca Juga :  Tes Medis Besok, Manuel Locatelli Main Saat Juventus Hadapi Udinese?

“Mungkin yang Liga 1 tekanannya lebih tinggi. Terus pemain juga bagus-bagus, pengalaman, susah juga kita lewati. Tapi berusaha lagi, berusaha keras untuk bermain bagus biar pelatih kasih kepercayaan pada pemain,” pungkas Kasim Botan.

Untuk Persita Tangerang, tambahan satu poin itu membuat mereka masih bertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 38 angka, jumlah poin sama juga dikumpulkan Persik Kediri yang berada satu strip di atasnya.

Artikel Tag: kasim botan, persita tangerang, Liga 1, Persik Kediri

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/kasim-botan-akhirnya-cetak-gol-debut-hindarkan-persita-dari-kekalahan





Source link

Cakrawala Rafflesia