Costacurta Sebut Kalulu Sebagai Simbol Perkembangan AC Milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menyebut bek muda Pierre Kalulu sebagai simbol perkembangan mantan klubnya selama dua musim terakhir.

Kalulu telah menerima banyak pujian sejak akhir pekan kemarin saat ia mencetak gol kemenangan Rossoneri atas Empoli. Namun, ini bukan penampilan positif pertamanya musim ini, dan perkembangannya terlihat jelas akhir-akhir ini.

Bek 21 tahun tersebutdatang dengan status bebas transfer dari Lyon pada tahun 2020 dan biaya kompensasi 450,000 euro atau Rp7.2 miliar, dan dapat dikatakan bahwa transaksi tersebut merupakan mahakarya Il Diavolo. Usai mendapatkan jatah waktu bermain yang cukup konsisten, ia mampu berkembang pesat.

Baca Juga :  Setelah Piala Eropa, Pedri Bakal Bela Spanyol di Olimpiade

Keberhasilannya akhir pekan kemarin hanyalah contoh lain dari betapa bagusnya perkembangan pemain U-21 Prancis tersebut sejak bergabung Rossoneri. Saat berbicara kepada Sky Italia selepas pertandingan, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, lBilly Costacurta memberikan komentarnya mengenai sang bintang.

“Kalulu adalah salah satu pemain AC Milan yang paling berkembang. Dia adalah simbol klub yang telah berkembang pesat dalam dua tahun ini. Pada babak kedua, Milan terlalu terputus-putus, ada begitu banyak ruang antara pertahanan dan lini tengah. Itulah sebabnya mereka harus berjuang lebih keras,” ujar sang legenda.

Baca Juga :  Usai Italia Menang atas Turki, Fabregas Bongkar Kelemahan Utama Jorginho

Rossoneri memang banyak fokus pada pemain muda dalam beberapa tahun terakhir dan langkah tersebut pun ternyata membuahkan hasil di lapangan. Fans tentu berharap tim kesayangan mereka bisa terus seperti ini dan mampu mengincar Scudetto.

Artikel Tag: Costacurta, Kalulu, Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/costacurta-sebut-kalulu-sebagai-simbol-perkembangan-milan





Source link

Cakrawala Rafflesia