BlockBerry Creative Buka Audisi Untuk Debutkan LOONA Versi Pria, Begini Cara Daftarnya!


Agensi yang menaungi LOONA akan memulai langkah baru dengan dirilisnya pengumuman mengenai pembukaan audisi untuk idol pria.

Pada 15 Maret 2022, pada pukul 20.00 WIB BlockBerry Creative merilis pengumuman terbaru melalui media sosial resmi mereka yang mana menunjukkan poster dengan tulisan ‘이달의 소년’ yang berarti ‘Boys of the Month’.

“Kami sedang mencari (individu) untuk debut sebagai anggota boy group terbaru, yang akan debut pada tahun 2023 bersama BlockBerry Creative. Kami menantikan minat dan dukunganmu, yang akan memimpin era global.” tulis agensi melalui pengumumannya.

Baca Juga :  Lee Eun Sang Eks X1 Segarkan Musim Panas Dalam MV 'Lemonade'

Untuk pendaftaran, para calon trainee dapat mengirimkan email langsung ke [email protected] dengan bidang bakat vokal, rap, dance sepanjang 1 verse atau akting bebas maksimal 1 menit.

loona boys vers
Bidang audisi BlockBerry Creative (blockberrycreative.com/AUDITION)

Melalui situs resmi BlockBerry Creative, kalian diwajibkan untuk mencantumkan nama, usia, tinggi dan berat badan, bidang bakat, kontak, alamat, serta pengalaman kerja.

Baca Juga :  Inilah Rentetan Para Pemenang '2021 KBS Drama Awards'!

Kalian juga harus melampirkan foto wajah close-up, tubuh bagian atas, seluruh tubuh, dan pose bebas serta melampirkan video bakat.

Setelah mengirim email, data kalian akan ditinjau dan selanjutnya akan melakukan tes kamera dan audisi di pusat perwakilan, diakhiri dengan audisi final.

Apakah kalian juga berniat untuk menjadi adik dari LOONA dengan bergabung sebagai ‘Boy of the Month’? (K-pop)





k-pop chart

Cakrawala Rafflesia