tekno  

Update Robot Scara, Bikin Pengguna Makin Mudah

21655-robot-scara-all-in-one-seri-t


cakrawalarafflesia – Epson memberikan pembaruan terhadap perangkat robot Scara All-in-One Seri T.

Langkah ini bertujuan untuk memudahkan seluruh kalangan pengguna baik pemula maupun profesional.

Team Lead Robotic Solution Business Unit (RSBU) Rudyanto Sudarman, mengatakan robot Epson seri T seperti Robot Scara All-in-One T3-B dan T6-B dibekali pemrograman Epson RC+ Express.

Menurutnya, seri T3-B dan T6-B dilengkapi dengan Epson RC+ yang dikemas dengan fitur dan perangkat lunak pengembangan automasi industri Epson RC+ Express, tanpa kode yang tentunya dirancang untuk kemudahan penggunaan.

Baca Juga:
Berkunjung ke Pameran Robot Internasional di Tokyo

“Ideal digunakan baik pengguna pemula maupun mahir,” kata dia dalam keterangan resminya, Senin (14/3/2022).

Epson RC+ sendiri merupakan bahasa pemrograman yang mudah dipelajari yang menawarkan seperangkat alat canggih untuk mendefinisikan kembali efisiensi automasi.

Robot Scara All-in-One Seri T. [Epson]
Robot Scara All-in-One Seri T. [Epson]

Epson RC+ Express dirancang dapat mengembangkan program robot sederhana dan kuat dengan mudah dan efisien, bagi pengguna yang masih pemula dalam pemrograman.

Epson RC+ Express dipercaya dapat mengatasi hambatan automasi dengan lingkungan teaching robot tanpa kode yang mudah digunakan.

Peningkatan automasi bagi robot Epson itu bertujuan agar dapat memenuhi permintaan produksi bersamaan dengan meningkatkan nilai produk, efisiensi pengelolaan biaya, dan memastikan keselamatan karyawan yang bekerja.

Baca Juga:
Cara Membuat Suara Robot Menggunakan Voice Spice, Bisa Jadi Kartu Ucapan!

“Saat pendatang baru dan pakar berpengalaman mencari solusi automasi yang tepat, Epson Robots, produsen robot SCARA #1 di dunia, mengumumkan pembaruan untuk lini T-Series dengan T3-B dan T6-B All -in-One Robot SCARA,” ungkapnya.





cakrawalarafflesia

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version
cakrawala rafflesia yandex metrica