10 Penghasilan YouTuber Terbesar di Dunia 2022 – Cakrawala Rafflesia

Cakrawala Rafflesia – Berapa Penghasilan YouTuber Terbesar ? Ini adalah pertanyaan yang kita semua tanyakan pada diri kita sendiri sejak kita pertama kali melihat kekayaan bersih PewDiePie bertahun-tahun yang lalu.

Sementara itu, Pewd’s bahkan tidak masuk dalam daftar 10 Penghasilan YouTuber Terbesar versi Forbes untuk tahun 2022, yang hanya menunjukkan berapa banyak uang yang dapat diperoleh seseorang ketika mereka menguasai platform khusus ini.

Tentu saja, untuk setiap influencer dan vlogger yang sukses, ada sekitar satu juta orang yang berada di peringkat terbawah, jadi ambillah apa yang Anda inginkan.

Adapun YouTuber dengan bayaran tertinggi, kami akan melanjutkan dan memanjakannya untuk Anda. Namanya Jimmy Donaldson dan Anda paling mengenalnya sebagai MrBeast.

Baru berusia 23 tahun, dia mengumpulkan sedikit kekayaan melalui saluran mega-populernya, yang sering menampilkan aksi mahal dan rumit. Berapa Penghasilan YouTuber MrBeast? Anda bertanya. Yah, dia dilaporkan meraup sekitar USD$54 juta pada tahun 2021 saja, menurut Forbes.

Saat Anda menghitung Penghasilan YouTuber tahun 2021 dari 10 YouTuber terkaya, Anda mendapatkan total kekayaan sekitar USD$300 juta. Itu menempatkan saluran video Internet jauh di depan TikTok dalam hal potensi pendapatan untuk selebritas terkemuka.

Mungkin itu akan berubah di beberapa titik dalam waktu dekat, atau mungkin jumlahnya hanya akan naik dari sini. Bagaimanapun juga, YouTube tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Berbicara tentang kekayaan bersih PewDiePie, kabarnya diperkirakan mencapai USD$40 juta. Beberapa sumber membantah jumlah dan kontes bahwa itu sebenarnya jauh, jauh lebih tinggi.

Namun demikian, Forbes tidak memasukkannya ke dalam daftar 10 Penghasilan YouTuber Terbesar untuk tahun 2022. Itu karena mereka mendasarkan daftar pada pendapatan masing-masing YouTuber pada tahun 2021 dibandingkan dengan pendapatan keseluruhan. Itu membuat kekayaan bersih MrBeast dan estimasi Penghasilan YouTuber menjadi lebih mengesankan.

Bagaimana Kreator Menghasilkan Uang di YouTube

Ada berbagai cara untuk mendapatkan bayaran melalui YouTube dan bukan hanya yang sudah jelas. Memang, bahkan mereka yang mendapatkan ribuan klik belum tentu menghasilkan banyak uang. Untuk menjadi kisah sukses sejati, seseorang harus berpikir di luar kotak dengan menjelajahi berbagai faktor periferal.

Oleh karena itu, menanyakan “berapa YouTube membayar” dengan sendirinya merupakan pertanyaan yang dimuat karena tidak ada satu jawaban. Pengguna populer seperti Ryan’s World (kekayaan bersih diperkirakan mencapai USD$32 juta) mensinergikan berbagai aliran pendapatan melalui saluran dan pengikut mereka.

Ingat, YouTube menghasilkan uang melalui pelanggan dan pengiklan premium. Jika Anda mendapatkan banyak klik tetapi tidak menghasilkan uang, itu mungkin karena pelanggan Anda tidak menonton iklan. Namun, ketika banyak pelanggan Anda adalah anggota premium YouTube, Anda akan dibayar saat mereka menonton video Anda terlepas dari iklannya.

Tanpa mengubahnya menjadi panduan cara, berikut adalah beberapa cara Anda bisa mendapatkan bayaran di YouTube:

  • Menjual Produk-Produk
  • Bergabung dengan Program Mitra Youtube
  • Memperbanyak Barang Bermerek dan Sponsor
  • Penggalangan dana
  • Melisensikan konten Anda untuk digunakan di luar YouTube
  • Menjadi pemasar afiliasi
  • Mengeksplorasi peluang periferal di media lain atau di industri mpo slot
  • Jual katalog belakang Anda ke pihak ketiga seperti Spotter
Baca Juga :  Wakil Walikota Bengkulu Beri Apresiasi Kreativitas YouTuber Bengkulu

YouTuber dengan Bayaran Tertinggi 2022

Bagi mereka yang bertanya-tanya berapa banyak penghasilan YouTuber, sekaranglah saatnya untuk mencari tahu. Berikut adalah YouTuber dengan bayaran tertinggi yang pindah ke tahun 2022.

1. Jake Paul

Jake Paul

Beberapa tokoh YouTube telah bercabang di luar batas platform seperti Jake Paul, yang terus mendominasi berita utama. Saat masih menjadi pembuat konten, porosnya baru-baru ini menuju tinju profesional telah membuat kekayaan bersihnya secara keseluruhan melonjak semakin tinggi.

Faktanya, Forbes melaporkan bahwa tinju—dan bukan YouTube—yang menyumbang sebagian besar kekayaannya saat ini. Siapa pun yang mengira pria ini dan saudara laki-lakinya adalah kilatan pemikiran yang salah, untuk sedikitnya.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$45 juta – Setara dengan 643.815.000.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 20,4 juta

2. MrBeast

MrBeast

Bintang YouTube yang sudah lama berjalan ini membuat nama awal untuk dirinya sendiri (sebagian) dengan memperkirakan kekayaan bersih sesama pembuat konten.

Bagaimana itu untuk ironi? Penghasilannya yang memecahkan rekor merupakan peningkatan besar-besaran dari daftar teratas tahun sebelumnya, Ryan’s World (yang dilaporkan menghasilkan USD$29,5 juta pada tahun 2020).

Selain menjalankan beberapa saluran YouTube dan menjual merchandise, MrBeast juga berada di balik sejumlah usaha bisnis yang sukses.Salah satunya adalah aplikasi mesin slot populer, di mana pengguna dapat memesan burger dan sandwich bermerek melalui restoran yang berpartisipasi.

Dia juga cukup dermawan, mengumpulkan banyak uang untuk segala macam tujuan amal. Daftar pencapaiannya terus bertambah. Jadi berapa Penghasilan YouTuber MrBeast? banyak ! _

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$54 juta – Setara dengan 772.578.000.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 88,7 juta

3. Rhett & Link

Rhett & Link

Dengan mengambil pendekatan nerd-centric untuk komedi, duo pintar ini dengan cepat membangun merek mereka dan berkembang dari sana. Acara bincang-bincang ramah keluarga mereka “Good Mythical Morning” tetap sangat populer, seperti halnya acara memasak kolaboratif mereka “Mythical Kitchen.” Itu hanyalah beberapa di antara sejumlah usaha menguntungkan yang dikejar oleh Rhett & Link, dua YouTuber dengan bayaran tertinggi.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$30 juta – Setara dengan 429.223.500.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (Good Mythical Morning) : 17,4 juta

4. Markiplier

Markiplier

Didukung oleh seri Unus Annus dan penjualan merchandise yang berdampingan, pendukung media sosial ini hampir menggandakan pendapatan tahunannya dari tahun 2020.

Dia membuat nama awal untuk dirinya sendiri sebagai seorang gamer yang rajin dan terus mengeksplorasi peluang periferal seperti podcasting dan televisi.

Menurut perkiraan baru-baru ini, saluran Markiplier telah mengumpulkan lebih dari 17,3 miliar total penayangan video pada tahun ini. Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun bahwa ia tetap menjadi salah satu YouTuber terkaya.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$38 juta – Setara dengan 543.683.100.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 31,7 juta

5. Unspeakable

Unspeakable

Bintang media sosial yang energik ini memulai debutnya dalam daftar YouTuber dengan bayaran tertinggi dengan Penghasilan YouTuber terhormatnya sebesar USD$28,5 juta pada tahun 2021.

Seorang ahli Minecraft (antara lain), Nathan Graham—alias Unspeakable—juga tidak asing dengan aksi liar dan keterlaluan. . Dia baru-baru ini menjual katalog belakangnya ke Spotter dengan harga sekaligus dan itu membantu menjelaskan ledakan pendapatan.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$28,5 juta – Setara dengan 407.762.325.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 12,9 juta
Baca Juga :  Penjual Es Kelapa Muda Berparas Cantik, Warganet Auto Salfok

6. Ryan’s World

Ryan’s World

Penghasilan YouTuber terbesar tahun lalu, penghibur anak ini (nama asli Ryan Kaji) terus membuat bank serius setelah enam tahun di YouTube. Sekarang berusia 10 tahun, dia mengejar berbagai peluang saat dia melampaui audiens inti awalnya, seperti melisensikan rekan bintang animasi yang muncul di videonya.

Dia juga merupakan nama merek utama di tempat-tempat seperti Target dan Walmart, tempat Anda dapat menemukan barang dagangannya di rak. Dengan kekayaan bersih yang sangat besar, Ryan’s World tidak perlu khawatir akan bangkrut, tetapi itu tidak akan menghentikan walinya dan mitra bisnis mereka untuk menjelajahi setiap opsi.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$28 juta – Setara dengan 400.608.600.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE : 31,5 juta

7. Like Nastya

Like Nastya

YouTuber kelahiran Rusia Anastasia Radzinskaya menggunakan julukan Like Nastya dan membawa pemirsa ke dunianya melalui serangkaian video yang diproduksi dengan baik. Terlahir dengan cerebral palsy, ia tetap mudah bergaul dan menginspirasi jutaan anak-anak dan orang dewasa.

Seperti Unspeakable, Nastya baru-baru ini menjual hak atas katalog belakangnya ke Spotter dan itu menjelaskan sebagian besar kekayaan bersihnya saat ini. Dia juga menjual banyak barang dagangan dan bahkan merilis koleksi NFT dengan pengusaha selebriti Gary Vaynerchuk (alias Gary Vee).

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$28 juta – Setara dengan 400.608.600.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE : 86 juta

8. Dude Perfect

Dude Perfect

Rombongan komedi yang berbasis di Texas ini merobek halaman dari buku pedoman “Jackass” dengan melakukan jenis trik dan aksi yang tidak boleh Anda coba di rumah. Kemudian lagi, mereka baru-baru ini menerbitkan buku petunjuk—lengkap dengan petunjuk langkah demi langkah—jadi mungkin Anda harus mencoba trik ini di rumah (saran mereka, bukan saran kami).

Mereka juga kadang-kadang memulai tur langsung di seluruh Amerika, yang mungkin menambahkan satu atau dua angka pada intinya. Pasangkan itu dengan merchandise dan aliran pendapatan lainnya dan Anda akan melihat beberapa YouTuber terkaya yang ada.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$20 juta – Setara dengan286.149.000.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE : 57 juta

9. PrestonPlayz

PrestonPlayz

Jika YouTube mengajari kita satu hal, bermain itu membayar. Begitu juga dengan kisah PrestonPlayz (nama asli Preston Arsement), yang mengubah keterampilan bermain dan mengerjainya yang mengesankan menjadi kerajaan konten dan barang dagangan yang berkembang pesat.

Video-videonya menjangkau banyak saluran dan judul game tetapi terutama berfokus pada Minecraft. Meskipun penghasilannya tidak sebanyak pada tahun 2021 seperti tahun sebelumnya, ia masih masuk dalam daftar 10 Penghasilan YouTuber Terbesar.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$16 juta – Setara dengan 228.919.200.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 11,9 juta

10. Logan Paul

Logan Paul

Berita Dan Informasi Terkini, Terupdate, Terpercaya – Bahkan dalam iklim konten yang sangat cepat saat ini, pemirsa masih mengingat seluruh skandal “hutan bunuh diri” pada tahun 2017. Terlepas dari itu dan kontroversi lainnya, Logan Paul dan saudara laki-laki Jake terus berguling dengan pukulan…secara harfiah.

Sekarang seorang petinju profesional, Logan baru-baru ini bertanding melawan Floyd Mayweather dalam pertandingan eksibisi yang dipublikasikan secara luas. Dia juga menjadi pembawa acara podcast yang sangat populer, antara lain. Dan kereta Paul yang tak terhentikan terus melaju.

  • Perkiraan penghasilan 2021 : USD$18 juta – Setara dengan 257.534.100.000,00 Rupiah Indonesia
  • Total SUBSCRIBE (saluran utama) : 23,3 juta
Cakrawala Rafflesia