Uus Salahkan Media Gegara Candaan Soal Atta Halilintar Viral, Netizen Makin Menghujat


cakrawalarafflesia – Komika Uus sempat kesal diserang fans Atta Halilintar. Sampai akhirnya, dia meluruskan maksud dari ucapannya yang viral itu.

Lelaki berusia 31 tahun ini mengaku hanya bercanda soal haram ngonten bareng Atta Halilintar. Termasuk soal tidak menyukai merek AHHA.

Unggahan soal Uus [Instagram/@insta_julid]
Unggahan soal Uus [Instagram/@insta_julid]

Lewat klarifikasinya di podcast Deddy Corbuzier, Uus menyebut bahwa itu adalah video lamanya yang diunggah kembali oleh media. Ia pun menyalahkan media yang membuat ramai konten lawas tersebut.

“Masalah ini tuh muncul karena ada media yang nge-blow up percakapan gue yang lagi becanda-becandaan,” ujar Uus dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:
Seru, Fuji, Thariq, Ashanty dan Atta Halilintar Bongkar Sifat Lewat Zodiak dan Shio Masing-Masing

Baca Juga :  Sinopsis Warkop DKI Reborn dari Jangkrik Boss hingga Terbaru

“Media itu berpihak, karena me dia kan, nggak me gue, haha,” sambungnya berseloroh.

YouTuber Atta Halilintar menjawab pertanyaan dari awak media usai acara akikah putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta di Jakarta, Jumat (4/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
YouTuber Atta Halilintar menjawab pertanyaan dari awak media usai acara akikah putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta di Jakarta, Jumat (4/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Tak hanya itu, Uus juga menyalahkan warganet untuk budayakan membaca sampai tuntas. Sebab, banyak media yang memberi judul dan tagline yang tak sesuai.

“Itu konten ibaratnya apa, ya, krisis membaca, padahal di situ udah tertulis fitnah, kayak baru-baru ini Uus membuat konten, ya Allah,” tuturnya.

Klarifikasi Uus di YouTube Deddy Corbuzier itu pun diunggah kembali oleh akun @insta_julid.

Komika Uus [Instagram/@uusbiasaaja]
Komika Uus [Instagram/@uusbiasaaja]

Namun, netizen tetap menghujatnya dan tak peduli dengan klarifikasi pernyataan Uus bahwa perkataannya soal Atta Halilintar itu adalah video lama.

Baca Juga:
Momen Akikah Anak Atta Halilintar, Benarkah Mencukur Habis Rambut Bayi akan Membuatnya Lebih Tebal?

Baca Juga :  Sempat Dinyiyiri Pakai Bikini, Cita Citata Beri Balasan Menohok

“Orang bukan krisis membaca bro, tapi orang punya mata untuk melihat seperti apa lu bicara, kasian deh,” kata @destriyaningsih.

“Nyalahin media gara-gara omongannya blow up? Kagak salah lu bang? Nah omongannya itu dibenerin dulu dong bang. Duh nyalahin orang pula. Playing victim banget ini orang. Sapa sih dia sebenernya,” imbuh @sampriyana.

“Kelakuan orang zaman sekarang, berlindung dibalik kata-kata becanda dan baper. Miris,” timpal @iwedsensi.

“Atta lagi di atas makanya disenggol biar di up media lagi wkwk dia itu cocoknya temenan sama NM,” tambah @fadillah_.





Source link

Cakrawala Rafflesia