Top 10 Latihan Militer Paling Ekstrim Didunia -Berani Banget

Latihan Militer Paling Ekstrim

Top-10-Latihan-Militer-Paling-Ekstrim-Didunia-Berani-Banget

Cakrawala Rafflesia – Jika impian Anda adalah bergabung dengan tentara, video Latihan Militer ini mungkin akan mengubah pikiran Anda.

Dari Latihan Militer mabuk, cincin api, hingga memecahkan balok semen Wajib Militer, Latihan Militer ini tentu membedakan yang lemah dari yang kuat. WatchMojo menghitung mundur 10 Latihan Militer Paling Ekstrim.

Untuk kalian yang masih suka rebahan sambil main game slot online mending bangun dan bela negara kita untuk menjadi lebih maju. Dan militer memang di perlukan oleh negara bukan dia yang diam dirumah dan tidak ada jiwa nasionalisme.

Top 10 Latihan Militer Paling Ekstrim

Jika impian Anda adalah bergabung dengan tentara, video top 3 game slot ini mungkin akan mengubah pikiran Anda. Selamat datang di cakrawalarafflesia, dan hari ini kami menghitung mundur pilihan kami untuk 10 latihan militer paling ekstrem.

Untuk daftar ini, kami menyusun berbagai latihan Militer Terkuat yang tidak manusiawi yang bertujuan memperkuat tentara baik secara fisik maupun mental. Tidak masalah dari mana tentara ini berasal, kami melihat tentara dari seluruh penjuru planet Bumi. Yang kami pedulikan hanyalah membuatmu meringis kesakitan.

Latihan Militer Menghancurkan Blok Semen

Latihan-Militer-Menghancurkan-Blok-Semen

Apa lagi yang bisa dilakukan di hari yang cerah selain meretakkan tangan, kaki, dan mengapa tidak tengkorak Anda di balok semen? Latihan Militer Terkuat Dunia ini pasti akan membuat Anda berhenti berpikir dan menjernihkan pikiran! Tetapi bagi para tentara Korea Selatan ini, itu hanyalah cara lain untuk menunjukkan kekuatan dan daya tahan mereka.

Perwira militer mengakui bahwa Latihan Militer ini tidak memiliki banyak integritas dan mereka berpikir untuk mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengajarkan disiplin ini. Tapi untuk saat ini, mari kita coba menikmati menonton latihan ekstrem ini yang menarik dan tak tertahankan untuk ditonton…

Latihan Militer Pelatihan Mabuk

Latihan-Militer-Pelatihan-Mabuk

Kita semua pernah mendengar pepatah: pikiran yang sehat, tubuh yang sehat. Nah, Korps Marinir

Filipina membawa pepatah ini ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengasumsikan bahwa pikiran Anda juga dapat diubah sepenuhnya. Selamat datang di Hell Blast, sebuah Latihan Militer di mana para rekrutan ini harus melakukan serangkaian Latihan Militer Pertahanan Terbaik sambil benar-benar diledakkan. Selain diejek, rekrutan yang menghabiskan sepanjang hari mabuk-mabukan, harus menunjukkan warna aslinya, yang pasti akan menghibur para pejabat.

Latihan Militer Cincin Api

Latihan-Militer-Cincin-Api

Jika Anda mendaftar di Tentara Pembebasan Rakyat China, bersiaplah untuk menderita. Selama pelatihan Anda, yang pada akhirnya bertujuan untuk meniru stres yang dirasakan di zona pertempuran nyata, Anda akan melewati serangkaian rintangan yang benar-benar gila.

Anda harus melewati lingkaran api, memecahkan batu bata dengan tengkorak Anda, dan memecahkan balok kayu dengan tangan kosong. Jika semua tugas gila ini masih belum meyakinkan Anda untuk pergi, maka mungkin Anda akan menjadi prajurit elit untuk tentara Tiongkok!

Latihan Militer Minggu Neraka

Latihan-Militer-Minggu-Neraka

Mari kita beralih ke Amerika Serikat dan melihat Navy Seal, gugus tugas angkatan laut Amerika. Jika ada satu kekuatan Pelatihan Wamil yang benar-benar mengerahkan segalanya untuk melatih tentara elit, itu adalah Navy SEAL.

Misalnya, mari kita lihat minggu pelatihan intensif mereka yang disebut Minggu Neraka. Hanya satu dari dua rekrutan yang akan berhasil sampai akhir. Minggu ini akan terdiri dari pawai paksa di bukit pasir yang praktis vertikal sambil mengangkut batang pohon dan berenang berulang-ulang di perairan es yang dingin. Semua ini tentu saja, dengan hanya 4 jam tidur. Empat jam semalam? Tidak tidak. Empat jam selama seminggu penuh.

Latihan Militer Cobra Di Menu

Latihan-Militer-Cobra-Di-Menu

Karena pelatihan Mantan Anggota Militer standar tampaknya tidak cukup, kami mempersembahkan kepada Anda Cobra Gold, sebuah latihan militer tahunan internasional yang diadakan di Thailand. Acara ini tentu saja mengumpulkan pasukan tentara dari Thailand, tetapi juga dari Singapura, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Jepang, dan Amerika Serikat.

Peserta harus menangkap ular kobra yang akan mereka bunuh dan minum darahnya. Puncak dari ritual ini adalah ketika tentara menangkap seekor ayam hidup yang kemudian harus dipenggal menggunakan giginya. Mengapa? Karena tidak ada yang lebih baik untuk menghilangkan rasa darah ular.

Latihan Militer Jalan Kematian

Latihan-Militer-Jalan-Kematian

Ketika sebuah pasukan Anggota Militer membanggakan dirinya karena populer di kalangan tentara Amerika, kami tahu bahwa itu adalah pasukan yang kuat. Pasukan ini tidak lain adalah British Special Air Service atau SAS. Prajurit SAS harus menjalani kamp pelatihan intensif selama 5 bulan, di mana hanya 10% dari mereka yang akan keluar sebagai pemenang dan tidak terluka. Karena ya, Anda dapat menebaknya:

Beberapa rekrutan akan mati. Latihan Militer ini mencakup jalan kaki yang sangat jauh sejauh 64 km yang harus mereka selesaikan tanpa henti, sambil membawa tas seberat 60 pon di pundak mereka. Kami kesakitan hanya dengan memikirkannya.

Latihan Militer Ditembak

Latihan-Militer-Ditembak

Menurut Pasukan Khusus Rusia, musuh terbesar seorang prajurit adalah stres, karena dapat menyebabkan kurangnya konsentrasi yang mematikan. Tentu, Anda mengalami stres sepanjang waktu juga, dengan pekerjaan, sekolah, keluarga… Tapi kami tahu pasti bahwa Aktor Mantan Anggota Militer Rusia mungkin jauh di depan Anda.

Dalam salah satu latihan, tentara Rusia tertembak di dada dan kemudian harus menyelesaikan serangkaian tindakan tertentu tanpa kehilangan fokus mereka. Antara lain, mereka harus menyelesaikan persamaan matematika di kepala mereka dan kemudian menyelesaikan serangkaian latihan menembak yang tepat. Man, itu membutuhkan banyak konsentrasi-oh apakah saya baru saja mendapatkan teks?

Latihan Militer Tinju Besi

Latihan-Militer-Tinju-Besi

Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa kami tahu metode yang dapat memberi Anda tangan besi? Satu-satunya kicker adalah Anda harus menjalani pelatihan dengan tentara Korea Utara yang tergabung dalam Storm Corp. Selama sesi pelatihan ini, mereka akan mengajari Anda cara melempar 5.000 pukulan ke batang pohon.

Anda kemudian harus meninju ujung kaleng yang tajam. Setelah tangan Anda benar-benar dipukuli, Anda harus melemparkan beberapa pukulan ekstra ke tumpukan garam. Ya, Anda mungkin akan menangis, tetapi itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk memiliki berita indonesia terbaru kepalan tangan yang keras seperti batu.

Latihan Militer Takut Akan Darah

Latihan-Militer-Takut-Akan-Darah

Rusia Latihan Angkatan Bersenjata Rusia ini akan membuat Anda mual. Dalam satu latihan, tentara harus mengatasi rasa takut mereka akan darah dengan berjalan-jalan malam di sebuah gedung gelap di mana lantainya berlumuran darah dan berserakan dengan organ yang berbeda.

Tapi inilah bagian yang menyenangkan: Anda juga akan memiliki anjing gila yang mengejar Anda. Prajurit harus melarikan diri dari anjing di labirin lorong tanpa terpeleset darah. Jika mimpi buruk militer Rusia ini tidak membuat berita indonesia terupdate Anda ingin menjadi vegetarian, maka tidak akan ada yang bisa.

Sebelum kita sampai pada pilihan teratas kami, berikut adalah beberapa sebutan terhormat:

  • Meluncur di Pencakar Langit
  • Angkatan Bersenjata Israel
  • Merangkak Di Atas Karang Tajam
  • Angkatan Bersenjata Republik China

Latihan Militer Kentang Panas Yang Mematikan

Latihan-Militer-Kentang-Panas-Yang-Mematikan

Apakah Anda siap bermain kentang panas yang mematikan? Nah, Tentara Pembebasan Rakyat China sudah selangkah lebih maju dari Anda dengan menambahkan sentuhan pribadinya: mengganti kentang dengan granat.

Cara apa yang lebih baik untuk mencambuk pasukan ini selain dengan mengedarkan granat yang hanya menunggu untuk meledak di wajah Anda. Apakah Anda terkejut dengan berita indonesia terkini? Ketahuilah bahwa regu bunuh diri yang ceria ini ingin menghormati negara mereka dengan bergabung dengan Angkatan Bersenjata Tiongkok.

Sumber: https://www.cakrawalarafflesia.com

Cakrawala Rafflesia