artis  

14 Daftar Skandal Artis Korea Terheboh 2022 – Cakrawala Rafflesia

Deretan Skandal Artis Korea Yang Menggemparkan Dunia Maya

14 Daftar Skandal Artis Korea Terheboh 2022 - Cakrawala Rafflesia

Cakrawala Rafflesia – Skandal Artis Korea, Seorang artis tentu memiliki kehidupan perfilman yang sangat umum tidak mudah terlepas dari adanya kasus-kasus atau skandal, bukan kecuali artis korea. bahkan sejak tahun 2020 – 2022 yang terdapat sederet artis korea terlibat dalam kasus skandal yang berkaitan dengan percintaan ataupun masa lalunya.

Dengan adanya kasus skandal tersebut, tentu menghacurkan karir aktris ataupun artis yang terlibat walaupun di saat itu dia sendang naik daun. Walaupun kasus skandal tersebut belum terbukti benar bahwa dia pelakunya, alhasil karir sang artis tersebut menjadi lebih buruk dan di judge kurang baik oleh para penggemarnya ataupun hatters.

Penasaran siapa saja Artis yang kena Skandal Artis Korea sepanajng 2022? Langsung saja kalian ikuti ulasan Cakrawala Rafflesia selanjutnya ini!

14 Skandal Artis Korea 2020 – 2022

1. IU

IU

Pada tahun 2012, IU dengan cara tidak terencana unggah fotonya yang lagi memakai busana tidur. Yang membuat gambar ini gempar merupakan di sisi IU ada Eunhyuk yang berbugil dada.

IU yang sepanjang ini menunjukkan pandangan wujud kewanitaan dengan etika yang bagus itu setelah itu jadi incaran warganet. Apalagi, tidak sedikit juga yang berpikiran saatu di saat itu IU tengah berbadan dua.

Walaupun dari IU ataupun Eunhyuk bersama tidak sempat membagikan penjelasan sah mengenai perihal ini, tetapi IU sempat menyangkal tuduhan-tuduhan itu. Dalam suatu tanya jawab, IU berkata tidak terencana unggah gambar itu ke media sosial. Dan, beliau juga menyangkal saatu dirinya sempat berbadan dua.

Tetapi, permasalahan itu seakan lenyap sedemikian itu saja. Satu tahun setelahnya, Eunhyuk senantiasa tampak bersama Luar biasa Junior-M di suatu konser dan apalagi mengeluarkan kecil album. Sedangkan IU, juga senantiasa berkreasi semacam lazim.

2. Lee Byun Hun

Lee Byun Hun

Julukan Artis Korea Lee Byung Hun kembali naik di tahun ini sehabis turut membintangi serial Slot Banker Bonanza. Siapa duga, Artis Korea berumur 51 tahun ini luang ikut dan Skandal Artis Korea kecurangan dengan bentuk Lee Ji Yeon di tahun 2014.

di saat itu, Lee Ji Yeon dengan terencana merekam percakapannya dengan Lee Byung Hun. Film obrolan kurang layak itu setelah itu digunakan Lee Ji Yeon buat memeras Lee Byung Hun di saat itu terkini berakhir membintangi film Mr. Sunshine. Lee Ji Yeon memohon duit dekat Rp64 miliyar pada Lee Byung Hun bila tidak mau film kecurangan mereka disebar ke khalayak.

Tidak mau ambil pusing, Lee Byung Hun justru memberi tahu Lee Ji Yeon ke polisi. Hasilnya? Lee Ji Yeon wajib menempuh ganjaran bui sepanjang 1 tahun 2 bulan. Sedangkan itu Lee Byung Hun senantiasa produktif membintangi sebagian kepala karangan film korea di serial seakan tidak terganggu dengan permasalahan itu.

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Pada tahun 2012 kemudian, Song Hye Kyo juga luang terjebak Skandal Artis Korea kecurangan pajak. Aktor penting Descendants of the Sun ini teruji tidak melunasi pajak sepanjang 3 tahun.

Di tahun 2014, Song Hye Kyo membenarkan seluruh itu dan mau melunasi kompensasi sampai 95% dan 88%. Bila ditotal, hingga pembayaran pajak Song Hye Kyo bersama dendanya menggapai 700 Juta Won (sebanding Rp8 miliyar).

Tetapi, Skandal Artis Korea ini warnanya tidak mengakhiri karir Song Hye Kyo. Di tahun 2013 saja sedang terdapat satu serialnya yang tayang, ialah That Winter, the Wind Blow.

4. Song Seung Heon

Song Seung Heon

Pada tahun 2004, Artis Korea Song Seung Heon luang ikut dan Skandal Artis Korea karena absen dari harus tentara. Artis Korea kelahiran 5 Oktober 1976 itu teruji memanijugasi urinnya supaya ditemukan mempunyai penyakit khusus. Alhasil, perihal ini dapat jadi alibi buat absen dari kewajibannya selaku masyarakat negeri.

Sehabis Skandal Artis Korea ini terbongkar, di tahun 2006, Song Seung Heon langsung menempuh harus tentara. Beliau juga comeback 4 tahun setelah itu, ialah di tahun 2010 melalui film Ghost: Mouichido Dakishimetai dan A Better Tomorrow.

5. G-Dragon

G-Dragon

Pada tahun 2011, G-Dragon teruji komsumsi psikotropika tipe ganja. Perihal ini dikenal dari uji kemih. di saat itu, G-Dragon tidak ditahan dengan alibi sedang berkedudukan mahasiswa dan terdapat faktor ketidaksengajaan.

Mengutip dari MPO Slot, G-Dragon berterus terang di saat di Jepang, beliau ditawari rokok oleh seorang yang terkini ditemuinya di suatu kafe. Tanpa beliau sadari, rokok itu merupakan ganja yang hingga buatnya mabuk.

Skandal Artis Korea G-Dragon tidak menyudahi hingga di sana. Warganet juga menuduhnya terencana melaksanakan aksi dance yang kurang layak bersama dengan bedaya latarnya di suatu pementasan.

Tetapi, kayaknya permasalahan itu lalu sedemikian itu saja dan sampai di saat ini G-Dragon senantiasa populer dan kariernya bertambah brilian.

6. Jay Park

Jay Park

Jay Park memanglah diketahui selaku selebritas yang penuh polemik Slot MPO. Di bulan Mei 2022, Jay Park luang membuat marak warganet melalui melirik lagu barunya yang membandingkan dirinya dengan Tuhan. Walaupun telah memohon maaf, pasti perihal ini membuat warganet marah dan luang jadi pembicaraan hangat di media sosial sepanjang sebagian hari.

Perihal itu tidaklah kali awal Jay Park kesandung Skandal Artis Korea. Di tahun 2005, Jay Park luang menghina Korea Selatan dan melaporkan mau kembali ke Amerika Sindikat.

Memanglah, Jay Park tidak semata-mata berdialog. Tidak lama sehabis polemik itu, beliau alih ke Seattle, Amerika Sindikat dan sukses mendirikan 2 merek rekaman di situ.

Pada tahun 2019, Jay Park kembali kesandung permasalahan cultural appropriation. Karena, salah satu artisnya, ialah rapper Avatar Darko yang berkulit putih, nampak mengganti style rambutnya jadi gimbal. Jay Park terserang imbasnya sebab beliau membenarkan style rambut itu.

Saat ini, Jay Park sedang lalu membuat lagu walaupun sebagian ciptaannya sering mengundang polemik.

7. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Di bulan Oktober 2020 kemudian, Irene Red Velvet luang kesandung permasalahan pelecehan intim. Beliau diprediksi melecehkan seseorang mode stylist yang sudah mempunyai pengalaman sepanjang 15 tahun.

Tidak lama sehabis informasi ini mencuat, Irene mengakuinya dan memohon maaf atas apa yang sempat dikerjakannya. Warganet yang kecewa apalagi luang memohon Irene buat pergi dari girl group itu.

Sebab permasalahan ini, Irene menyudahi buat hiatus. Sebagian bulan setelahnya, beliau kembali aktif di Dunia hiburan.

8. Park Hye-soo

Park Hye-soo

Pada Februari 2022, Park Hye-soo sepatutnya membintangi suatu drama Korea bertajuk Dear. Meter bersama dengan Jae-hyun ” NCT”. Tetapi, mendekati bertepatan pada perilisannya seketika timbul suatu postingan anonim yang mengatakan jika Hye-soo merupakan seseorang juru bully pada di saat sedang SMA. Kedatangan Skandal Artis Korea itu setelah itu membuat netizen memohon supaya Hye-soo pergi dari drakor itu.

Pihak penciptaan dari drakor Dear. Meter berkata akan menunda penayangan drakornya dan melaksanakan pengecekan terpaut Skandal Artis Korea yang mengaitkan Hye-soo.

Sehabis analitis lebih lanjut, Hye-soo teruji tidak bersalah dan menuntut balik kreator postingan itu. Sayangnya, walaupun Skandal Artis Korea nya sudah berakhir, drakor Dear. Meter sedang belum tayang apalagi hingga akhir 2022.

9. Jo Byeong-gyu

Jo Byeong-gyu

Tidak lama sehabis membintangi drama Korea The Uncanny Counter yang buat kariernya terus menjadi meninggi, Jo Byung-gyu malah ikut dan dalam Skandal Artis Korea bullying. Skandal Artis ini awal kali timbul pada Februari 2022 saat seorang pada forum internet berkata jika Byung-gyu merupakan seseorang juru bully sewaktu sedang sekolah dahulu.

Hasilnya, netizen luang memaki Byung-gyu sebab menjadi kepribadian yang jadi korban bullying dalam The Uncanny Counter, tetapi malah ialah juru bully pada Dunia jelas. Apalagi, Skandal Artis ini juga luang hadapi pemecatan dari cetak biru terbarunya. Byung-gyu dan agensinya setelah itu melaporkan saatu dugaan itu tidak betul dan memberi tahu dugaan itu ke pihak kepolisian.

Sehabis analitis, pihak kepolisian melaporkan saatu dugaan itu tidak betul alhasil Byung-gyu memanglah tidak bersalah. Si penuduh informasinya telah melaporkan permohonan maafnya pada Byung-gyu yang kariernya luang terhambat dampak Skandal Artis itu.

Walaupun sedemikian itu, pada September 2022 kemudian Byung-gyu informasinya telah ingin mulai aktif selaku Artis Korea lagi dan lekas membintangi cetak biru terkini.

10. Ji Soo

Ji Soo

Skandal Artis Korea yang mengenai Ji Soo jadi salah satu yang sangat buat gempar Dunia hiburan Korea Selatan pada 2022. Tidak lama sehabis drakor River When the Moon Rises yang dibintanginya tayang, timbul Skandal Artis Korea jika Ji Soo luang jadi juru bullying di saat SMA dan apalagi sudah melaksanakan pelecehan intim. Hasilnya, lagi-lagi netizen memohon Ji Soo untuk pergi dari drakor itu.

KeyEast berlaku seperti agensi dari Ji Soo buka suara dan melaporkan akan menyelidiki dugaan itu. Tetapi, tidak lama berjarak Ji Soo malah buat posting-an pada Instagram pribadinya dan memohon maaf pada semua pihak terpaut seakan mengonfirmasi bukti dugaan. Regu penciptaan River When the Moon Rises setelah itu menghasilkan Ji Soo walaupun telah syuting bersamanya sepanjang 18 adegan.

KeyEast setelah itu memublikasikan saatu Ji Soo akan hiatus selaku Artis Korea dan mulai menempuh program harus tentara pada Agustus 2022. Menariknya, tidak lama sehabis Ji Soo wamil, terbongkar saatu dugaan itu nyatanya ilegal dan terbuat oleh seorang yang main-main. Pihak agensi dan daya hukum Ji Soo juga akan menuntut pihak yang mengedarkan hoaks itu sebab sudah mencemarkan julukan bagus si Artis Korea.

11. Kim Jung-hyun

Kim Jung-hyun

Pada April 2022, luang tersebar rumor jika Kim Jung-hyun pacaran dengan Seo Ji-hye. Tetapi, Culture Gardu berlaku seperti agensi Ji-hye menyangkal dan berkata saatu pertemuan keduanya merupakan buat mangulas perpindahan Jung-hyun ke agensi mereka. Statment Culture Gardu itu setelah itu memunculkan permasalahan kepada O & Entertainment berlaku seperti agensi Jung-hyun.

Karena, mereka menyangka pertemuan itu melanggar kontrak Jung-hyun dengan agensinya yang sedang tertinggal 11 bulan dampak hiatus si Artis Korea di saat meninggalkan drakor Time.

O & Entertainment setelah itu menarangkan saatu hiatus Jung-hyun itu bukan sebab sakit, melainkan sebab permasalahan percintaannya dengan aktris Seo Yea-ji. Soalnya, Yea-ji sering mencegah Jung-hyun untuk beradegan romantis dalam drakor itu.

Akhirnya, Jung-hyun langsung menemukan kecaman dari netizen yang menganggapnya sudah berdalih lagi hadapi tekanan mental di saat membintangi drakor Time. Terlebih, di saat tahap rapat pers drakor Time pada 2018 kemudian si Artis Korea luang nampak legal agresif pada rival mainnya, ialah Seohyun ” SNSD”.

Jung-hyun setelah itu luang melaporkan permohonan maafnya pada semua pihak yang turut tertarik dalam Skandal Artis Korea ini. Menariknya, tidak lama sehabis itu suatu alat Korea membeberkan akta rumah sakit dari Jung-hyun yang nyatanya memanglah luang tekanan mental di saat membintangi drakor Time. Jung-hyun apalagi informasinya di saat ini akan menuntut balik agensinya sebab sudah mencemarkan julukan bagusnya.

12. Lee Na-eun

Lee Na-eun

Pabrik hiburan Korea luang gempar pada 2022 ini dengan berita permasalahan bullying yang terjalin dalam girl group April. Berita itu awal kali terbongkar melalui suatu posting­-an dalam internet yang berterus terang selaku adik dari Hyunjoo berlaku seperti mantan badan girl group April. Informasinya, Hyunjoo sering hadapi bullying oleh member April yang lain sepanjang jadi badan girl group itu.

Skandal Artis Korea ini setelah itu menarik semua badan dari girl group April, tercantum Lee Na-eun yang kena hujatan netizen melalui media sosialnya. Perihal ini setelah itu berekor pada pemecatan Lee Na-eun selaku aktor pendukung dari drama Korea Taxi Driver yang tayang pada suku tahun kedua 2022. Sementara itu, di saat itu Na-eun telah luang melakukan syuting alhasil membuat regu drakornya wajib penciptaan balik.

DSP Alat berlaku seperti agensi yang menaungi Na-eun dan member girl group April yang lain luang menyangkal dugaan itu dan akan melaksanakan desakan balik. Tetapi, netizen malah sukses menciptakan beberapa film yang membuktikan sikap agresif Na-eun dan member girl group April yang lain pada Hyunjoo seakan meyakinkan dugaan itu. Sampai di saat ini, permasalahan Skandal Artis Korea ini sedang bersinambung.

13. Kim Seon-ho

Kim Seon-ho

Pada 2022 ini, luang timbul kegemparan saat seseorang perempuan yang berterus terang selaku pacar dari Kim Seon-ho dan dituntut melaksanakan pengguguran oleh si Artis Korea. Terlebih, Skandal Artis itu timbul saat karir Seon-ho lagi naik daun.

Tidak hanya itu, si perempuan juga mengedarkan Skandal Artis Korea itu cuma berjarak satu hari berakhir drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan Seon-ho berakhir.

Tidak lama berjarak, Seon-ho timbul ke khalayak dan membuat statment mencengangkan saatu memanglah melaksanakan perihal yang dikatakan oleh perempuan yang berterus terang selaku pacarnya itu. Hasilnya, Seon-ho luang kena caci oleh netizen. Perihal ini membuat beberapa produk merendahkan konten advertensi yang mengaitkan Seon-ho selaku bintang iklannya.

Seon-ho apalagi langsung mengundurkan diri dari bermacam cetak biru yang lagi ataupun akan dibintanginya akibat Skandal Artis Korea itu. Mulai dari variety show 2 Days & 1 Night sampai cetak biru film Sad Tropics yang akan jadi debut layar luas Seon-ho. Tetapi, tidak lama setelah itu malah terbongkar kenyataan terkini saatu Seon-ho sesungguhnya tidak salah.

Karena, informasinya mantan pacarnya itu hobi berdalih, sebaliknya Seon-ho malah merupakan pihak yang senantiasa menekur terbebas dari dusta yang merugikannya itu. Perihal ini setelah itu membuat Seon-ho malah banjir sokongan dari beberapa pihak. Sebagian produk yang luang merendahkan kontennya bersama Seon-ho apalagi kembali mempublikasikannya.

Tidak hanya itu, regu penciptaan dari film Sad Tropics juga mengonfirmasi saatu Seon-ho akan senantiasa jadi aktor penting dalam cetak biru debut layar lebarnya itu. Seon-ho esoknya akan bentrok akting dengan Go Kiara dan mengawali cara syutingnya pada 2022 ini.

14. Seo Yea-ji

Skandal Artis Korea yang mengenai Kim Jung-hyun juga turut menarik mantan pacarnya, ialah Seo Yea-ji yang pada 2020 membintangi drakor It’ s Okay to Not Be Okay. Alasannya, luang tersebar isi chat antara Yea-ji dengan Jung-hyun di saat si laki-laki sedang membintangi drakor Time. Isi obrolan itu juga membuktikan saatu Yea-ji merupakan kekasih yang pencemburu dan ikatan keduanya terhitung amat toksik.

Dalam obrolan itu, Yea-ji luang memohon Jung-hyun buat enggak melaksanakan kontak raga dengan Seohyun ” SNSD” walaupun kepribadian mereka merupakan sejodoh pacar. Apalagi, Yea-ji memohon Jung-hyun supaya enggak menyapa kerabat kerja wanita satupun di saat terletak dalam posisi syuting. Perihal ini pastinya membuat Yea-ji ikut memperoleh hujatan sebab dengan cara tidak langsung mudarat regu penciptaan drakor Time.

Gold Medalist berlaku seperti agensi Yea-ji luang membuat statment saatu isi chat itu merupakan tidak betul dan si aktris juga bukan ialah pemicu dari sikap jeleknya Jung-hyun. Tetapi, terbebas dari bantahannya itu, Yea-ji senantiasa mundur dari cetak biru drama Korea Island. Sampai di saat ini, Yea-ji juga sedang belum aktif kembali dalam Dunia akting.

Nah, seperti itu beberapa Artis Korea yang kena Skandal Artis pada 2022 ini. Dari beberapa Artis Korea itu, siapakah yang bagi kalian Skandal Artis Koreanya sangat buat gempar? Share opini kalian dan simak lalu Cakrawala Rafflesia untuk berita terkini sekeliling drakor yang lain, betul!

Cakrawala Rafflesia