Trik Peringkat Keyword High Terbaru Dengan 5 Langkah

Punya pandangan Anda pada Peringkat Keyword? Ingin melihat situs web Anda di halaman pertama Google yang sulit dipahami istilah pencarian?

Persiapkan diri Anda: Kecuali Anda Wikipedia atau The New York Times, itu tidak akan mudah. Tapi itu juga bukan tidak mungkin. Serius – Cara Dapat Keyword melakukannya sepanjang waktu! Peringkat untuk Keyword dalam pencarian organik adalah proses yang berulang.

Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan 50% setiap saat, terutama jika Anda adalah situs slot online mpo baru yang mencoba menentukan peringkat untuk Peringkat Keyword populer , tetapi jika Anda menganggap serius pemasaran konten dan SEO, Anda dapat mulai mewujudkannya. Hal-hal seperti peringkat, lalu lintas, dan penjualan, astaga! Berikut adalah sepuluh langkah untuk menentukan peringkat Keyword di Google.

Letakkan Dasarnya Peringkat Keyword

Letakkan-Dasarnya-Peringkat-Keyword

Ini benar-benar lebih merupakan pra-langkah daripada langkah pertama. Anda harus memiliki beberapa dasar sebelum Anda dapat berharap untuk menentukan peringkat untuk Peringkat Keyword acak apa pun seperti keyword top 3 game slot. Prasyarat tersebut antara lain:

  • Situs web yang kuat – Semakin lama situs web Anda ada, memperoleh otoritas dan tautan, semakin baik. Penting juga agar seluruh situs Anda mengikuti praktik terbaik SEO – mulailah dengan Pedoman Webmaster Google jika Anda tidak tahu artinya.
  • Jaringan untuk dimanfaatkan – Untuk menentukan peringkat Keyword dengan cepat, sangat berguna untuk memiliki jaringan internal untuk berbagi konten baru – pengikut blog, audiens di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter , kontak email yang dapat Anda jangkau untuk bantuan sesekali dengan tautan. Jika Anda tidak tahu apa artinya , inilah saatnya untuk mulai berpikir tentang membangun tautan sebagai membangun hubungan .

Jangan terburu-buru hal ini dalam perlombaan Anda untuk emas Internet. Jika Anda tidak melakukan sesuatu dengan benar pertama kali, Anda hanya perlu melakukannya lagi nanti.

Lakukan Riset Peringkat Keyword Awal Anda

Lakukan-Riset-Peringkat-Keyword-Awal-Anda

Anda mungkin berpikir Anda tahu Peringkat Keyword High apa yang ingin Anda targetkan, tetapi periksa insting Anda. Gunakan beberapa alat Keyword untuk mengetahui volume pencarian Keyword serta persaingannya sebelum Anda menyelesaikan pilihan Peringkat Keyword Anda. Pertimbangan utama Anda akan mencakup:

  • Memilih Peringkat Keyword dengan volume yang baik, tetapi tidak terlalu banyak – Secara umum Anda tidak ingin menargetkan Keyword yang memiliki volume pencarian relatif rendah jika ada istilah setara yang jauh lebih populer. Misalnya, biasanya ada lebih dari dua kali lebih banyak penelusuran untuk “pekerjaan bla bla” versus “karir bla bla”. Namun, jangan selalu secara otomatis mencari Peringkat Keyword dengan volume atau kesulitan tertinggi ; beberapa Keyword terlalu kompetitif dan tidak sepadan dengan waktu Anda. Anda tidak akan mendapat peringkat untuk “maskapai penerbangan” kecuali Anda sebenarnya adalah sebuah maskapai penerbangan.
  • Memilih Keyword yang relevan dengan model bisnis Anda – Kemungkinan besar Anda akan berhasil dalam menentukan peringkat Peringkat Keyword jika istilah tersebut relevan dengan situs dan bisnis Anda. Anda juga lebih mungkin untuk mendapatkan keuntungan nyata pada peringkat Anda – ingatlah bahwa peringkat itu sendiri tidak terlalu berharga, kecuali jika mereka mengarahkan lalu lintas dan prospek yang bermanfaat . Misalnya, bisnis perencanaan pesta mungkin menargetkan “cara memasak untuk pesta” – tetapi “cara memasak nasi” tidak benar-benar relevan bagi mereka atau audiens target mereka.
Baca Juga :  Info Terbaru Game PB 2008, Apakah Point Blank Masih Ada?

Pada tahap proses ini, Anda juga harus membuat daftar variasi yang mirip dengan Peringkat Keyword High Volume utama Anda. Ini akan membantu dalam menulis dan mengoptimalkan konten Anda nanti.

Lihat Kompetisi Peringkat Keyword

Lihat-Kompetisi-Peringkat-Keyword

Setelah Anda menentukan Peringkat Keyword, lakukan pencarian di Google dan beberapa mesin pencari lainnya untuk melihat apa yang sudah dilakukan pesaing Anda. Berikan perhatian khusus pada:

  • Domain dan URL – Berapa banyak domain yang sama persis ? Apakah setiap URL di 5 teratas menyertakan Peringkat Keyword?
  • Judul – Bagaimana tag judul menggabungkan Peringkat Keyword?
  • Jenis konten yang diberi peringkat – Halaman produk? Postingan blog? Video?
  • Jenis bisnis yang diberi peringkat – Apakah mereka merek besar? Usaha kecil? Situs berita?
  • Seberapa otoritatif situs tersebut – Anda dapat menggunakan plugin untuk memeriksa usia situs di 5 besar, ukuran profil tautan mereka, dan sebagainya.

Anda sedang mencari cara agar Anda dapat membedakan diri sendiri. Anda harus melakukan setidaknya sebanyak yang dilakukan pesaing Anda untuk mengalahkan mereka. Idealnya, Anda harus melakukan lebih banyak Keyword High Volume Search, dan melakukannya dengan lebih baik.

Baca Juga :  Harga Pertamax Naik DPR RI Ahok Sebut, Tidak 16 Ribu/Liter

Pertimbangkan Niat Dalam Mencari Dan Menaikan Peringkat Keyword

Pertimbangkan-Niat-Dalam-Mencari-Dan-Menaikan-Peringkat-Keyword

Semakin spesifik Keyword (pikirkan Peringkat Keyword ekor panjang ), semakin mudah untuk mengukur maksud pencari, dan semakin mudah untuk menyajikan apa yang mungkin dicari oleh pencari tersebut.

Dalam pemasaran penelusuran, “niat” adalah tebakan terbaik kami tentang apa yang benar-benar diinginkan orang yang menggunakan kueri penelusuran. Pertimbangkan Peringkat Keyword berikut dan perhatikan betapa mudahnya menebak maksud dari kata-kata saja saat Anda menelusuri daftar:

  • Kacamata
  • Kacamata
  • Kacamata diskon
  • Diskon frame kacamata
  • Diskon bingkai kacamata untuk anak-anak

Tanyakan pada diri Anda, konten dengan Keyword High Volume Search Besar seperti apa yang paling sesuai dengan Peringkat Keyword? Dalam hal ini, itu jelas akan menjadi pilihan kacamata anak untuk dijual. Dari semester pertama, Anda bahkan tidak tahu apakah orang itu mencari kacamata atau gelas minum.

Dan bahkan untuk yang kedua, orang tersebut mungkin hanya mencari gambar kacamata; tidak ada niat yang jelas untuk membeli. Bisnis e-niaga sebagian besar akan mencoba menentukan peringkat untuk Peringkat Peringkat Keyword komersial.

Pendiri Google mengatakan bahwa mesin pencari yang sempurna hanya akan memberikan satu hasil. Anda ingin menjadi salah satu hasil yang memenuhi kebutuhan pencari sehingga mereka tidak kembali ke hasil pencarian, mencari jawaban yang lebih baik.

Konseptualisasikan Peringkat Keyword Dengan Konten

Konseptualisasikan-Peringkat-Keyword-Dengan-Konten

Selanjutnya, buat rencana untuk konten aktual yang akan Anda buat yang akan – mudah-mudahan – memberi peringkat untuk Keyword pilihan Anda. Ada banyak jalur untuk menentukan Keyword High Volume Search Besar Gratis, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Sebuah artikel
  • Sebuah posting blog
  • Halaman produk
  • Indeks atau direktori tautan (ke halaman lain di situs Anda atau di seluruh web)
  • Panduan berwibawa
  • Sebuah infografis
  • Sebuah video

Konten Menjadi Yang Utama Dalam Peringkat Keyword

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Cara Menulis Artikel? Siapa yang harus menciptakannya? Apakah Anda akan melakukan semuanya sendiri atau outsourcing? Apakah Anda memiliki semua sumber daya dan anggaran yang Anda butuhkan? Jangan kalah: Tidak peduli ukuran atau anggaran Anda, Anda memiliki kemampuan untuk membuat posting blog.

Konten seperti infografis dan video akan membutuhkan lebih banyak sumber daya. Terkadang, cara terbaik untuk menjawab kueri penelusuran adalah dengan semacam alat, seperti kalkulator hipotek. Jika ini masalahnya, Anda memerlukan sumber daya teknik.

Sumber: https://www.cakrawalarafflesia.com

Cakrawala Rafflesia