Apa Itu Bonus Payment? Berikut 5 Penjelasan Selengkapnya

Saat pertama kali memulai bisnis dan mempekerjakan karyawan, Anda khawatir tentang bagaimana melakukan penggajian Bonus Payment.

Tapi, begitu bisnis Anda tertanam kuat, Anda mungkin bisa memberikan lebih banyak uang kepada karyawan Anda. Satu hal yang mungkin ingin Anda tawarkan Bonus Free Spin kepada karyawan adalah Bonus payment.

Apa Itu Bonus Payment?

Apa Itu Bonus Payment

Bonus payment adalah uang yang Anda berikan kepada karyawan di luar gaji pokok mereka yang ada. Bonus payment adalah jenis upah Payment Gateway. Upah bonus dapat diberikan sebagai hadiah atau hadiah. Anda dapat memberikan bonus kepada semua karyawan atau hanya beberapa orang terpilih. Dan, Anda bisa menentukan besaran bonus payroll yang akan diberikan kepada setiap karyawan.

Mengapa Anda Harus Memberikan Bonus Payment?

Mengapa Anda Harus Memberikan Bonus Payment

Anda tidak diharuskan untuk memberikan Bonus payment kepada karyawan Anda. Namun, jika Anda mampu, memberikan bonus kepada karyawan dapat menguntungkan bisnis berita informasi. Bonus payment adalah cara mudah untuk berterima kasih kepada karyawan Anda.

Bonus juga dapat meningkatkan semangat kerja karyawan dan memotivasi pekerja untuk mencapai tujuan. Ketika karyawan Anda bahagia, bisnis Anda siap untuk berkinerja lebih baik dari sebelumnya.

Berhati-hatilah saat memberikan bonus. Jika karyawan datang untuk mengharapkan bonus, mereka mungkin menjadi tidak puas ketika mereka tidak menerima bonus. Jika bonus tidak dijamin, jelaskan.

Kapan Anda Harus Memberikan Bonus Payment?

Kapan Anda Harus Memberikan Bonus Payment

Sebagai berita terupdate,  pemberi kerja Anda dapat memilih kapan harus memberikan kompensasi bonus. Ada dua tipe dasar bonus: bebas dan tidak bebas.

Bonus Payment Diskresioner

Discretionary bonus adalah bonus yang tidak diharapkan oleh karyawan. Bonus ini diberikan secara acak—sesuai kebijaksanaan Anda. Jika seorang karyawan atau seluruh tim Anda menunjukkan kinerja yang luar biasa, Anda dapat memberi mereka bonus. Atau, jika bisnis Anda secara umum berjalan dengan baik, Anda dapat memberikan bonus kepada semua karyawan Anda.

Baca Juga :  10 Aplikasi Pengeditan Foto Premium Terbaik Gratis Download

Banyak majikan memberikan hadiah uang tunai untuk karyawan . Bonus liburan biasanya diberikan pada akhir tahun, menjelang Natal atau Tahun Baru. Meskipun karyawan mungkin berpikir bonus Payment Aggregator akhir tahun dijamin, mereka seringkali sesuai dengan kebijaksanaan Anda. Anda memilih untuk memberikan bonus dan berapa banyak yang harus diberikan.

Bonus Payment Non-Diskresi

Bonus nondiscretionary adalah bonus yang Anda janjikan kepada karyawan. Anda dapat membangun kompensasi bonus ke dalam kontrak karyawan. Misalnya, sebuah kontrak mungkin mengatakan bahwa Anda akan memberikan bonus kepada karyawan ketika mereka mencapai jumlah dolar tertentu dalam penjualan.

Jika Anda menjanjikan bonus kepada karyawan, Anda bertanggung jawab secara hukum untuk memberikan bonus kepada karyawan tersebut.

Bagaimana Anda Menangani Bonus Payment?

Bagaimana Anda Menangani Bonus Payment

Memberikan Bonus payment bisa jadi rumit. Cara Anda memberikan bonus dapat membuat perbedaan dalam Sikimo Payment Gateway cara Anda menangani bonus.

Bagaimana Cara Membayar Bonus Payment?

Bagaimana Cara Membayar Bonus Payment

Ketika datang untuk membayar bonus upah, Anda memiliki pilihan. Anda dapat menambahkan Bonus payment ke gaji karyawan. Anda cukup menambahkan pembayaran ekstra pada gaji karyawan untuk periode pembayaran yang berlaku. Anda juga bisa memberikan cek bonus yang terpisah dari gaji tetap karyawan.

Bonus Payment Dan Upah Lembur

Jika Anda memberikan bonus Dompet Digital nondiscretionary kepada karyawan nonexempt , Anda harus menyertakan bonus saat menghitung upah lembur. Ini berarti Anda akan memasukkan bonus dalam tingkat gaji reguler karyawan. Kemudian, Anda akan menggunakan kenaikan upah reguler untuk menghitung upah lembur.

Katakanlah Anda membayar seorang karyawan $10 per jam, dan Anda membayar mereka setiap minggu. Karyawan ini bekerja 48 jam minggu lalu. Mereka juga mendapatkan bonus $ 50 nondiscretionary. Pertama, temukan tarif per jam reguler. Untuk memulai, kalikan tarif gaji dengan total jam kerja. Kemudian tambahkan bonusnya.

  • 48 x $10 + $50 = $530 Kemudian, bagi total itu dengan jumlah jam kerja untuk mendapatkan tarif upah reguler per jam.
  • $530 / 48 = $11,04 Sekarang, temukan tarif lembur per jam dengan mengalikan tarif reguler dengan 1,5.
  • $11,04 x 1,5 = $16,56 Akhirnya, temukan total pembayaran. Kalikan jam reguler dengan tarif gaji reguler.
  • 40 x $11,04 = $441,60 penghasilan tetap Kemudian, kalikan jam lembur dengan tarif upah lembur.
  • 8 x $16,56 = $132,48 penghasilan lembur Tambahkan penghasilan reguler dan penghasilan lembur bersama-sama untuk mendapatkan total upah karyawan.
  • $441,60 + 132,48 = $574,08 Anda akan memberikan gaji total $574,08 kepada karyawan tersebut.
Baca Juga :  Aztec King Megaways Slot Online Terbaru Pragmatic Play 2022

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana bonus memengaruhi upah lembur, kunjungi situs web Paylater dan Dompet Digital Departemen Tenaga Kerja AS.

Pajak Atas Bonus Payment

Ada beberapa cara untuk menghitung pajak penghasilan federal atas bonus. Anda dapat menemukannya di bagian upah tambahan dari Publikasi IRS 15 (Surat E), Panduan Pajak Pengusaha. Jika Anda membayar bonus dengan upah reguler dan tidak menentukan jumlahnya, potong pajak pendapatan federal atas upah total seperti biasa.

Jika Anda memberikan cek bonus terpisah atau menggabungkan Bonus payment dengan gaji tetapi menentukan jumlahnya, ada beberapa cara Anda dapat menahan pajak penghasilan federal. Jika Anda memotong pajak penghasilan dari gaji reguler karyawan pada tahun kalender saat ini atau sebelumnya, potonglah 22% tetap.

Misalnya, jika Anda memberi karyawan bonus $200, Anda akan menahan berita terpercaya $44 untuk pajak tambahan. Jika Anda membayar upah tambahan bersamaan dengan upah reguler, tambahkan upah tambahan ke upah yang dibayarkan secara teratur. Hitung pemotongan pajak penghasilan atas upah gabungan.

Kurangi pajak yang sudah dipotong dari upah reguler. Pemotongan sisa pajak dari upah tambahan. Anda juga harus mengikuti metode ini jika Anda belum memotong pajak penghasilan federal atas upah selama tahun kalender saat ini atau sebelumnya. Bonus payment juga dikenakan pemotongan untuk pajak Jaminan Sosial, pajak.

Sumber: https://www.cakrawalarafflesia.com

Cakrawala Rafflesia