film  

Acara Netflix TV Indonesia Terbaik Update Terbaru Tahun 2022

Acara Netflix TV Indonesia Terbaik Update Terbaru Tahun 2022

Cakrawala Rafflesia – Jika Anda masih belum melihat apa yang ditawarkan Acara Netflix di Indonesia, Anda sudah menunggu terlalu lama.

Sementara kritik awal terhadap jajaran konten Netflix cukup adil, keadaan perpustakaan acara televisi Netflix pada Februari 2022 adalah cerita yang jauh berbeda. Beberapa acara terbaik di televisi bertema game slot online saat ini, seperti Stranger Things dan House of Cards, adalah Netflix Originals.

Daftar Rekomendasi Acara Netflix

Dari drama politik hingga sci-fi yang terinspirasi tahun 80-an hingga acara TV superhero terbaik, Netflix telah secara konsisten mengeluarkannya sejak diluncurkan secara global.

Acara Netflix Stranger Things (2016)

Acara Netflix Stranger Things (2016)

Jarang melihat pertunjukan yang begitu penuh kasih didedikasikan berita informasi untuk tahun 80-an. Seringkali acara TV, film, dan buku bersandar pada nostalgia tanpa memasukkannya ke dalam narasi dengan cara apa pun yang berarti. Itu jauh dari kasus di Stranger Things.

Sci-fi/thriller/horror The Duffer Brothers bukan hanya surat cinta, itu berdiri sendiri sebagai salah satu acara televisi terbesar saat ini, berkat pemerannya yang berbakat dan beragam dan busur musim yang mencekam.

Ketika seorang kutu buku D&D muda Will Byers menghilang dari kota pedesaan yang tenang, keluarga, teman, dan komunitasnya bersatu untuk membawanya kembali dari dunia yang misterius dan menakutkan. Setiap karakter memiliki andil dalam menemukan Will, tetapi perjalanan individu mereka sama pentingnya dan menghibur untuk ditonton.

Acara Netflix House of Cards (2013)

Acara Netflix House of Cards (2013)

Semua berita terupdate hype yang Anda dengar tentang House of Cards adalah benar. Acara produksi Netflix pemenang Primetime Emmy Award tentang intrik licik politik AS adalah televisi yang terbaik. Ini licik, pintar dan akan mengubah cara Anda menonton berita.

Oh, dan Frank Underwood (Kevin Spacey) adalah anti-pahlawan yang Anda tunggu-tunggu sejak Walter White meninggalkan layar kami. Dengan lima musim di bawah ikat pinggangnya, House of Cards tidak diragukan lagi salah satu acara yang paling menyenangkan di Netflix.

Acara Netflix Master of None (2015)

Acara Netflix Master of None (2015)

Master of None adalah jenis acara yang mungkin membuat orang terkesima dalam beberapa berita terkini pertamanya. Sebagai pengganti busur musim tradisional, komedi/drama Aziz Ansari sering kali berjalan bersinggungan yang berfokus pada karakter kecil (dan terkadang karakter yang bahkan bukan bagian dari pemeran berulang).

Meskipun ini mungkin tampak sedikit keluar jalur untuk memulai, beberapa episode ini adalah yang terbaik dari Master of None. Dev Ansari menjalankan keseluruhan masalah pekerjaan dan hubungan yang dialami banyak orang secara langsung dengan akurasi yang lucu dan terkadang menghancurkan.

Tapi di mana Master of None benar-benar bersinar adalah selama episode yang kurang tentang karakter dan lebih banyak tentang masalah, tempat atau perayaan. Jika Anda belum memeriksanya (atau mencoba dan meletakkannya).

berita terpercaya dengan sepenuh hati menyarankan untuk tetap menggunakannya. Renungan Ansari tentang cinta, pekerjaan, dan kehidupan di kota sangat lucu, puitis, dan penuh dengan hati.

Acara Netflix Black Mirror (2011)

Acara Netflix Black Mirror (2011)

Fakta bahwa musim ketiga dari seri Black Mirror Charlie Brooker tidak diambil lebih awal adalah kriminal. Untungnya, Netflix dalam bisnis berita indonesia untuk memperbaiki kesalahan industri hiburan dan bekerja dengan Brooker untuk membuat musim ketiga dari Black Mirror.

Tulisan cerdas Brooker dan sindiran menggigit dilengkapi dengan tumpukan uang tunai Netflix, yang telah membantu mendatangkan beberapa bakat besar, seperti Bryce Dallas Howard dan Jerome Flynn dalam peran utama serta sutradara nama besar seperti Joe Wright dan Dan Trachtenberg.

Musim ketiga bukan hanya kebangkitan. Itu memberi kami beberapa episode Event Netflix terbaik yang pernah dilihat pertunjukan (San Junipero adalah beberapa televisi terbaik di luar sana, tangan ke bawah).

Acara Netflix Rick and Morty (2013)

Acara Netflix Rick and Morty (2013)

Meski bukan Netflix Original, Rick dan Morty kurang lebih menyebut Netflix sebagai rumah di Indonesia. Tidak diragukan lagi ini adalah animasi paling populer di televisi saat ini (dan untuk alasan yang bagus).

Rick and Morty karya Dan Harmon dan Justin Roiland adalah komedi aneh dan absurd yang mengikuti kesialan anak muda pemalu Morty dan kakeknya yang jahat dan selalu mabuk, Rick Sanchez. Rick dan Morty meroket antara keriuhan yang berisiko dan menguras isi perut ke beberapa pelajaran hidup dari The Cursed yang Akan Tayang di Netflix yang sangat bermakna dan menyentuh.

(Meskipun Rick memiliki kebiasaan menembak jatuh apa pun yang penuh harapan). Rick and Morty sekarang memasuki musim ketiga yang sangat sukses dan sangat dinanti, yang dapat Anda saksikan di Netflix seminggu setelah ditayangkan di AS.

Sumber: https://www.cakrawalarafflesia.com

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version
cakrawala rafflesia yandex metrica