Wawancara Bareng Dispatch, Song Jia Akui Menyesal dan Bahas Asli-Palsu Produk Miliknya


Pada hari ini, 29 Januari 2022 Dispatch baru saja merilis wawancara eksklusif mereka dengan Song Jia (dikenal juga dengan Free Zia).

Melalui wawancara tersebut, Song Jia membahas seluruh kontroversi yang sedang merundungnya belakangan ini, mengenai produk-produk palsu yang Ia kenakan sebagai seorang influencer dan Youtuber. Song Jia menyampaikan bahwa dirinya membeli barang-barang palsu tersebut dengan pikiran ” ‘tidak apa-apa jika aku terlihat cantik’. Ini Salah saya. Saya tak ingin beralasan”, tukasnya.

song jia dispatch 2

Song Jia yang telah malang melintang untuk karir yang Ia rintis mulai dari tahun 2017 silam. Paruh waktu di pusat perbelanjaan, model kecantikan hingga makanan dikerjakan gadis berusia 26 tahun ini. Ia bertemu dengan Kang Ye Won pada Agustus 2018 dan menandatangani kontrak eksklusif, membuka Youtube Freezia dan mengunggah setidaknya 2 video setiap pekan, dengan total 237 video.

Baca Juga :  ‘Music Bank’ Akan Menjadi Program Musik Pertama aespa Untuk Lagu Comeback ‘Next Level’

“Saya membeli beberapa produk tersebut karena cantik. Saya membeli tas DIOR (di tepi jalan) saat saya berusia 20 tahun. Beberapa lainnya saya dapat sebagai hadiah. Saya memakai kalung Van Cleef (palsu) hanya karena cantik. Beberapa saya beli tanpa tahun apakah itu palsu”, tukas Song Jia.

Telah gunakan ratusan produk fashion, beberapa di antara diduga sebagai produk palsu yang mana Song Jia membawa 20 produk untuk diperiksa keasliannya bersama Dispatch dan Korea Luxury Appraisal Institute. Berikut hasil dari pemeriksaan beberapa barang.

PRODUK PALSU

Song Jia mengakui tas DIOR Lady Bag Pink merupakan produk palsu yang Ia beli di jalan di Seomyeon, Busan. Menggunakannya di PPL parfum DIOR, Song Jia sampaikan permintaan maaf kepada seluruh orang yang terkait di DIOR. Sementara itu, DIOR Tube Top merupakan hadiah dan ternyata produk merek D.O

Baca Juga :  Mnet umumkan IZONE bubar April 2021

Selain itu, Song Jia menuturkan, “Saya membelinya karena cantik. Saya menggunakan di Single’s Inferno dan tak tahu itu tiruan. Itu benar-benar bodoh, tak ada alasan untukku” jelasnya terkait CHANEL Pink Knit yang ia beli di toko pakaian kecil di Nonhyeon.



k-pop chart
Slot Online MPO
Onlineinsurance.blog

Cakrawala Rafflesia