Pasca Kabar Bubar APRIL, Yena Cabut Tuntutan Terhadap Hyunjoo?


Baru-baru ini, DSP Media telah mengumumkan bubarnya girl group besutan mereka, APRIL yang berkarir bersama dalam kurun waktu hampir 7 tahun.

Keputusan tersebut diambil oleh agensi dan seluruh anggota APRIL setelah pertimbangan yang panjang, dengan hasil akhir untuk menjalani karir masing-masing secara terpisah.

Yang Yena eks APRIL (www.instagram.com/sheepyn_0824)

Telah tuliskan pesan untuk para penggemar melalui fancafe mereka, salah satu anggota APRIL, Yena menambahkan dengan menuliskan pernyataan panjang di Instagram pribadinya.

Melalui pesan tersebut, Yena membahas tentang tuntutannya terhadap Hyunjoo (mantan anggota APRIL) yang sebelumnya mengaku menjadi korban pembullyan anggota APRIL lainnya.

Lee Hyunjoo eks APRIL (www.instagram.com/hyun.joo_lee)

“Seperti yang Anda lihat di berita, APRIL telah bubar mulai hari ini.

Sekarang, saya menulis posting ini dengan harapan untuk mencegah rumor atau spekulasi tidak berdasar yang mungkin timbul dari pembubaran grup.

Saya ingin mengklarifikasi bahwa pembubaran grup sama sekali tidak berarti bahwa kami mengakui tuduhan apa pun dalam kontroversi itu, juga tidak berarti bahwa kami tidak yakin dengan posisi kami.

Setelah hari itu, nama APRIL sangat ternoda, dan para anggota dan saya terus menderita luka, jadi kami bersama-sama sampai pada keputusan dengan agensi untuk membubarkan grup karena fakta bahwa akan sulit untuk pulih dari kondisi seperti itu.

Selanjutnya, saya telah menyimpulkan bahwa menuntut dengan tindakan hukum juga tidak ada artinya pada saat ini.

Pada tahun lalu, kontroversi ini telah berdampak signifikan pada kesehatan mental saya.

Peristiwa yang dituduhkan kepada saya tak terjadi, tetapi saya tidak tahu bagaimana membuktikan kepada siapa pun bahwa itu tidak terjadi, dan setelah mengetahui bahwa proses hukum tidak dapat membantu Anda membuktikan ketidakbersalahan Anda, saya telah memutuskan untuk menarik gugatan saya.

Namun, posisi saya tetap tidak berubah.

Saya telah meminta bantuan tim hukum untuk diri saya sendiri secara individu, dan akan menanggapi fitnah, komentar jahat, atau penyebaran desas-desus palsu dengan tegas.” tulis Yena melalui instagramnya, sheepyn_0824. (K-pop)

Story Instagram Yang Yena Eks APRIL (www.instagram.com/sheepyn_0824)





k-pop chart
MPO Slot Online
MPO CASH

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version