Ngefans Berat, Penyanyi Indonesia Ini Rilis Lagu Untuk Taeyong NCT


Salah satu penyanyi asal Indonesia, Indahkus baru-baru ini merilis sebuah lagu untuk idolanya.

Pada hari Jumat (28/01) pukul 20.00 WIB, Indahkus merilis sebuah video musik yang berjudul “24 Hours” melalui kanal YouTube miliknya.

Lagu “24 Hours” merupakan single penutup dari mini album Indahkus yang nantinya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang Indahkus yang sangat mengidolakan biasnya. Seperti yang kita tahu bahwa Indahkus sangat menyukai leader dari boy group NCT, yaitu Taeyong.

Berawal dari menonton kolaborasi antara Red Velvet dengan Taeyong yang membuat Indahkus kepincut dengan talenta yang dimiliki Taeyong. Pemilik nama asli Indah Kusuma ini menceritakan bagaimana Taeyong telah menjadi inspirasinya sejak dulu, bukan karena ketampanannya melainkan kemampuan rap dan dance yang di atas rata-rata. 

Indahkus (Foto: IK COMPANY)

Layaknya fans pada umumnya, Indahkus juga memiliki beberapa photo card maupun merchandise lain dari boy group NCT dan girl group lainnya seperti Red Velvet, BLACKPINK, dan masih banyak lagi. Namun, saat ini Indahkus membuat suatu persembahan khusus untuk Taeyong dengan membuat lagu untuk dirinya. Lagu ini adalah bukti bahwa kehadiran para idol sangat menginspirasi seseorang dalam melakukan sesuatu dalam hidupnya. 

Mengusung konsep vlogging, video musik ini menceritakan keseharian Indahkus bersama pacarnya dan kegiatannya dari pagi hingga ke malam hari. Tidak hanya video musiknya saja, tetapi akan terdapat video lirik yang memiliki konsep seakan terdapat paparazi yang mengikuti keseharian Indahkus dan pacarnya, yang direkam dan difoto ala media Dispatch.

Indahkus (Foto: IK COMPANY)

“But when you’re not here

And you’re not so near

I wish you were here

Oh dear

I dream about you

Craving for you

Bububu

Even though you don’t know I’m exist

I will always pray for you

You’ll be my forever 24”

Penggalan lirik di atas adalah bagian dari lagu “24 Hours” yang ditulis oleh Indahkus. Kalimat terakhir yang di berarti, “meskipun kamu tidak tahu aku ada, tapi aku akan selalu mendoakanmu, kamu akan menjadi 24-ku selamanya”. Penggalan kata ini tentunya dapat mewakili semua penggemar yang ada di seluruh dunia. Meskipun para idola tidak tahu tentang kita secara personal, tetapi para penggemarnya akan selalu mendoakan para idol yang terbaik dan sukses dalam karirnya.

Kalian bisa menyaksikan video musik “24 Hours” yang dipersembahkan oleh Indahkus kepada Taeyong di bawah ini! (K-pop)



k-pop chart
Slot Online MPO
MPO CASH

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version