Melayat Kerumah Hj Ailuny Husni, Ini Kata Harnojoyo – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Kabar meninggalnya Hj Ailuny Husni Husni yang merupakan ibu mertua dari Gubernur Sumsel H Herman Deru, sampai ke telinga wako Harnojoyo. Orang nomor satu di Palembang itu langsung melayat kerumah duka di Jl Srigunting No 06 Komplek PCK, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

“Secara pribadi, tentu saya mendoakan almarhumah meninggal dalam husnul khotimah serta saya berdoa juga untuk keluarga yang ditinggalkan akan diberi sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Harnojoyo usai melayat dirumah duka, Jum’at (28/1).

Baca Juga :  Momentum Rebut Juara – cakrawalarafflesia

Dikatakan Harnojoyo Hj Ailuny Husni Husni merupakan sosok ibu yang baik. Apalagi semasa hidup Almarhumah selalu setia mendamping suami bertugas yakni Drs H Husni.

“Ya, Beliau orangnya bersahaja dan sabar dan Almarhumah merupakan sahabat dari ibu mertuanya,” ungkap Harnojoyo.

Lanjutnya, bahwa saat terakhir bertemu dengan Hj Ailuny Husni Husni saat di pemakaman Drs H Husni menyampaikan permohonan maaf terhadap suami selama hidup.

Baca Juga :  FAKEM Bantu Sembako 532 KK – cakrawalarafflesia

“Saya terakhir ketika pemakaman suaminya Drs H Husni tepat 17 hari yang lalu, beliau bicara sama saya, pak Harno tolong maafkan bapak selama hidupnya,” tutupnya.

Sekali lagi orang nomor satu di Palembang ini mengucapkan turut berduka cita untuk keluarga Gubernur Sumsel. (dey)





Melansir Sumeks co
Slot Online MPO
MPO CASH

Cakrawala Rafflesia