Makam Para Raja dan Sultan Palembang Perlu Dibuat Sertifikat – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Diskusi sekaligus ziarah makam para Raja dan Sultan Palembang digelar di Makam Candi Welan Palembang, Jumat (28/1) pukul 14.00 WIB.

Dalam diskusi tersebut, membahas susuhunan Sultan Abdurrahman Khalifat Al-Mukminin Sayidil Iman yang merupakan Sultan pertama dari Kerajaan Palembang Darussalam.

Menurut Febri, ketua pelaksana, mengatakan pada diskusi kali ini juga membahas perbaikan lingkungan makam dan pembuatan sertifikat makam Kerajaan Palembang yang bertujuan sebagi bukti kepemilikan dan perlindungan yang jelas terhadap makam-makam tersebut.

Baca Juga :  Berusaha Hendak Mendahului Fuso, Pengendara Motor Tewas di Tempat  – cakrawalarafflesia

“Rata-rata makam Raja di Palembang tidak ada sertifikat. Tujuannya mengatasi agar makam tidak diambil orang yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

Harapan Febri kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang harus mendukung program ini, karena Raja Palembang terdahulu yang mengembangkan Kota Palembang.

Baca Juga :  Aktivitas di Kompleks JSC Kembali Ramai Pasca PPKM – cakrawalarafflesia

“Selain itu, ke depannya harus besinergi untuk melestarikan makam Kerajaan Palembang dan membangun lingkungan yang baik,” timpalnya.





Melansir Sumeks co
Slot Online MPO
MPO CASH

Cakrawala Rafflesia