ITS NU Sriwijaya Sumsel Segera Di-launching, Ini Harapan Gubernur – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Institut Teknologi Sains Nahdlatu Ulama (ITS NU) Sriwijaya Sumsel akan segera di-launching dalam waktu dekat ini.

Launching tersebut setelah terbitnya keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Menristekdikti) RI, Nomor 27/E/O/2022.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, memberikan apresiasi kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumsel yang telah bekerja keras dalam menyusun pengajuan untuk diterbitkannya surat keputusan Menristekdikti RI terkait launching ITS NU Sriwijaya.

Baca Juga :  Panitia Serahkan Hadiah H-1 Lebaran, Untuk Juara Lomba Foto “Gebyar Ramadhan 2021” – cakrawalarafflesia

“Inilah yang dinamakan kerja keras tidak akan menghianati hasil, buktinya PWNU berhasil melakukan pengajuan dan langsung diterbitkan keputusan tersebut (launching ITS NU Sriwijaya),” kata Deru usai penerima jajaran PWNU di kantor Pemprov Sumsel, Selasa (25/1).

Deru mengatakan, peresmian launching tersebut akan dilakukan bertepatan dengan Harlah NU ke 96 di Palembang pada 12-13 Februari mendatang. Untuk itu, dia meminta agar seluruh pihak terkait mendukung pada saat kegiatan tersebut dilaksanakan.

Baca Juga :  Prov Jabar Terbitkan Perda Pesantren Pertama di Indonesia

Dia juga berharap, dengan adanya ITS NU Sriwijaya dapat mencetak SDM yang unggul di bidang teknologi dan sains dengan tetap sinkron dengan agama. “Ya nanti kita lakukan launching sekaligus Harlah NU ke 96,” tukasnya.





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia