Belum Lengkap, Jaksa Kembalikan Berkas Dosen Reza Ghasarma ke Penyidik – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Kejati Sumsel mengembalikan berkas perkara satu dari dua tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) ke penyidik Polda Sumsel, karena belum lengkap.

“Berkas perkara khusus untuk tersangka berinisial R telah dikembalikan lagi oleh jaksa kepada tim penyidik Polda Sumsel, karena ada berkas yang harus dilengkapi,” ungkap Kasi Penkum Kejati Sumsel Moch Radyan SH MH dikonfirmasi awak media, Senin (24/1).

Baca juga:
Dosen Reza Ghasarma Akhirnya Mengaku Kirim Chat Mesum ke Mahasiswi

Sebelumnya, Radyan menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu pihak Kejati Sumsel telah menerima dua berkas dari tim penyidik Polda Sumsel atas nama tersangka Reza Ghasarma serta Aditya Rol Azmi.

Baca Juga :  Ini Sanksi Jika Coba-Coba Timbun Minyak Goreng – cakrawalarafflesia

“Jaksa diberikan waktu 14 hari untuk meneliti kelengkapan berkas perkara, termasuk diantaranya yakni menilai pasal disangkakan oleh pihak penyidik Polda itu telah memenuhi syarat formil dan materil,” kata Radyan.

Jika dalam waktu 14 hari itu jaksa tidak menentukan sikap, berarti berkas dinyatakan lengkap dan sebaliknya jika dinyatakan belum lengkap maka pihak penyidik harus melengkapinya sesuai petunjuk jaksa.

Baca Juga :  Polsri Gelar Civil Expo – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

“Jika ada perkembangan selanjutnya, akan kita infokan kembali,” tukasnya.

Diketahui, Ditreskrimum Polda Sumsel menetapkan oknum dosen Aditya Rol Azmi sebagai tersangka pada Senin (6/12/2021) atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi DR (korban).

Pelecehan seksual itu dilakukan tersangka Aditya dengan modus memberikan bimbingan skripsi terhadap korban yang kejadiannya berlangsung di Laboratorium Sejarah FKIP Unsri Kampus Indralaya, Ogan Ilir, pada Sabtu (25/9/2021).





Melansir Sumeks co
MPOCASH
Onlineinsurance.blog

Cakrawala Rafflesia