Rachel Vennya Diduga Lakukan Endorse secara Soft Selling, Banjir Sentilan Warganet


cakrawalarafflesia – Rachel Vennya akhir-akhir ini mulai open endorse lagi. Instagram Story-nya bahkan mulai banyak unggahan.

Tapi akibat dari kasus yang menjeratnya, brand yang diiklankan Rachel ikut terkena imbas. Pasalnya netizen yang masih geram langsung menyerbu brand yang diiklankan selebgram 26 tahun itu.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)
Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

Akun IG @playitsafebabyofficial kembali memposting foto tentang Rachel yang langsung membuat kehebohan. Akun itu membagikan tangkapan layar yang diduga isi percakapan seorang netizen dengan pihak manajemen Rachel Vennya.

Dalam obrolan chat tersebut, diduga Rachel Vennya melakukan trik soft selling dalam endorse-nya. Tak segamblang dulu, dalam percakapan itu Rachel bakal mempromosikan sebuah produk secara halus.

Baca Juga :  Polisi Benarkan Jeff Smith Ditangkap Terkait Narkoba, Padahal Baru Bebas

Baca Juga:
Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Ngaku Dicubit dan Ditoyor saat Berada di Kerumunan: Mending Lo Tusuk Gue deh

Rachel Vennya endorse (instagram.com)
Rachel Vennya endorse (instagram.com)

Halo kak untuk saat ini Rachel baru bisa mempromosikan secara soft selling. Dan apabila jika nanti ada feedback yang kurang berkenan di olshop kakak apakah tidak apa-apa kak?” bunyi chat tersebut.

Jadi untuk promosinya akan dilakukan secara tersirat kak. Contohnya diselipkan dalam aktivitas kak Rachel. Di tag kak, dan tetep kirim barang untuk dipakai Rachel,” lanjut chat tersebut.

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jumat (10/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jumat (10/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meski chat tersebut belum tentu benar dari pihak manajemen Rachel, tapi netizen sudah terlanjur emosi.

Baca Juga :  Kado Spesial dari Rafathar saat Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita

Licik banget sih kalo beneran, biar ga keliatan bgt mulai endorse (emoji sedih),” tulis netizen. “Yang penting cuan ngalir dong bestie,” sentil lainnya.

Duuuh buna mending bisnis aja deh ga usah endorse, pokoknya ga usah muncul di IG lagi deh,” pungkas netizen. “Hahaha emang keliatan bgt kali dia pake trik softselling biar gak dihujat publik, nyatanya ya masih dihujat bestie,” timpal lainnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Doa Minta Dikuatkan, Warganet Sewot: Merasa Terdzolimi





Source link
MPO Judi
Online Insurance Blog News

Cakrawala Rafflesia