Rekan Taemin SHINee Saat Wajib Militer Ungkap Sikap Hangatnya Selama Pelatihan


Taemin SHINee saat ini diketahui sedang menjalani wajib militernya di bagian pelayanan publik, yang mana pada awalnya Ia memilih sebagai anggota band militer.

Pindahnya Taemin SHINee ke bagian pelayanan publik disebabkan kondisi kesehatan (gejala depresi dan kecemasan) yang semakin memburuk, diumumkan oleh SM Entertainment pada 14 Januari 2022 lalu.

rekan taemin shinee
Pesan dari rekan Taemin SHINee semasa pelatihan militer di media sosial (theqoo.net)

Beberapa netizen yang mengaku sebagai rekan Taemin di pusat pelatihan mengungkapkan sikap member SHINee tersebut selama menjalani pelatihan militer.

Taemin dikenal sebagai seseorang yang selalu menunjukkan imej yang ceria dan selalu bermain bersama teman-temannya, walaupun idol tersebut mengalami gejala depresi dan kecemasan.

Baca Juga :  Shin Se Kyung Dikabarkan Bergabung Dengan Agensi IU, EDAM Entertainment

Idol kelahiran 1993 tersebut juga selalu tersenyum dan memberikan saran untuk mereka yang menjalani waktu evaluasi bersamanya. “Ia adalah kakak yang memberikan kekuatan dan mendukung kami saat kami harus berpisah pada akhirnya”, tukas salah seorang rekan Taemin saat pelatihan militer melalui media sosial.

image 5
Thread tentang Taemin SHINee (theqoo.net)

Netizen Korea Selatan juga lontarkan berbagai komentar melalui forum komunitas Theqoo, tanggapi sikap Taemin SHINee tersebut.

“Hatiku hancur saat membacanya. Saya berharap dia tidak menyalahkan dirinya sendiri dan dia tetap sehat selalu

Baca Juga :  CEO Netflix Ungkap Kecintaannya Terhadap Serial 'Squid Game'

“Saya seorang penggemar dan ini benar-benar membuat saya menangis”

“Bahkan para penggemar tidak tahu bahwa dia mengalami depresi… Saya mereka (penggemar) lebih kaget…”

“Aku bukan penggemar tapi ini membuatku sedih.. Aku yakin para penggemar juga sedih”

“Bahkan untuk selebriti sebersih Taemin, dia mungkin mendengar segala macam kata dari dunia itu. Menjadi seorang selebriti adalah pekerjaan yang ekstrim” dan berbagai komentar lainnya dari netizen. (K-pop)



k-pop chart
slot mpo

Cakrawala Rafflesia