Jalan Rusak, Warga Minta Perbaikan – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Kondisi jalan rusak dengan permukaan tidak rata di Jl Pipa Reja dari arah SPBU Pertashop mengarah ke Jl Gatra 4 tepatnya di depan Indomaret Pipa Reja membuat pengendara kesusahan melintas.

Pantauan cakrawalarafflesia, Rabu (19/1) pukul 13.00 WIB. diketahui kerusakan diakibatkan kenda­ra­an roda 4 yang melalui jalan, rata-rata mobil truck.

Pasalnya, jalan tersebut permukaannya rusak dan tidak rata yang mengganggu. Pengendara yang melintas terpaksa menghindar ke samping jalan yang rusak itu. Jalan rusak tersebut pada saat hujan lebat mengakibatkan genangan air sehingga menutupi permukaan.

Irsad, salah satu pengendara mengatakan, dirinya melintas di jalan itu sepanjang tahun 2021 lalu dan belum pernah melihat ada perbaikan jalan.

“Saya dari tahun lalu lewat jalan ini saat berangkat kerja tetapi belum ada perbaikan sampai sekarang, ini udah satu tahun lebih” kata Irsad.

Dia berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut karena kalau didiamkan lama, maka takutnya akan lebih rusak dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan perbaikan jalan, akan menjamin keselamatan pengendara, apalagi bermotor harus mencari jalan di sampingnya jika lewat,” tukasnya. (mg01)





Melansir Sumeks co
JP Slot Online

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version