Yurina Girls Planet 999 Kedapatan Likes Komentar Penggemar Indonesia Soal Bahiyyih Kep1er


Salah satu kontestan Girls Planet 999, Kawaguchi Yurina baru-baru ini kedapatan menyukai komentar tentang Huening Bahiyyih yang ditulis oleh penggemar Indonesia.

Penggemar asal Indonesia dengan akun TikTok @userblablabla.00 baru-baru ini mengunggah sebuah video yang membeberkan bahwa Kawaguchi Yurina telah menyukai komentarnya di salah satu video TikTok miliknya.

@userblablabla.00 @kawaguchiyurina_official #huening_bahiyyih #hueningbahiyyih #bahiyyih #yurina #kawaguchiyurina ♬ WA DA DA – Kep1er

Komentar yang ditulis oleh penggemar Indonesia dalam bahasa Jepang ini berbunyi, “Yurina, tahukah kamu apa yang dilakukan oleh penggemarmu pada malam final Girls Planet 999? Beberapa penggemarmu meminta untuk menukar posisi Bahiyyih denganmu, beberapa menyumpah Bahiyyih untuk segera mati dan menyebutnya seorang jalang.”

Baca Juga :  Jimin BTS Dikabarkan Pulih, Big Hit Rilis Pernyataan Resmi

Namun, tak lama setelah menyukai komentar tersebut, menurut penggemar asal Indonesia ini Yurina langsung melakukan unlikes pada komentarnya.

Sementara itu, para penggemar di Twitter memperdebatkan soal aksi Yurina yang menyukai komentar tersebut. Mereka berdebat apakah Yurina secara sengaja atau tidak sengaja menyukai komentar penggemar Indonesia soal Bahiyyih yang kini sudah berstatus sebagai anggota Kep1er. (K-pop)

Baca Juga :  Aktris Kang Yewon Hapus Seluruh Fotonya Bersama Song Jia





k-pop chart

Cakrawala Rafflesia