Sama-sama Metaverse, 4 Perbedaan Decentraland dan Sandbox


cakrawalarafflesia – Semua hal yang berkaitan dengan metaverse menjadi viral, setelah Mark Zuckerberg memperkenalkan konsep tersebut beberapa waktu lalu.

Metaverse sendiri adalah sebuah dunia virtual yang memungkinkan kamu berinteraksi dan melakukan segala hal di dunia tersebut tanpa perlu keluar rumah.

Kamu hanya perlu menggunakan beberapa perangkat seperti headset VR, komputer dan mikrofon untuk bisa berinteraksi dengan orang-orang di metaverse.

Bahkan, kamu bisa mencari uang di dunia virtual yang satu ini.

Baca Juga :  Gratis vivo Wireless Sport Lite, Pre-Order vivo Y53s Hadirkan Layanan Antar Ke Rumah

Baca Juga:
3 Tren Teknologi Terbaru di Metaverse, Peluang Kerja Diperluas!

Lalu di mana itu metaverse? Kamu bisa bergabung ke dunia metaverse dengan banyak situs, tapi yang paling terkenal adalah Decentraland dan The Sandbox.

Baik Decentraland atau The Sandbox, sepenuhnya sudah terdesentralisasi. Artinya, tidak ada entitas terpusat yang mengendalikan mengatur kedua platform tersebut.

Sandbox
Sandbox

Dengan kata lain, kedua dunia virtual dibangun di atas blockchain Ethereum. Untuk lebih jelasnya, berikut perbedaan Decentraland dan The Sandbox:

Baca Juga :  Jeff Bezos dan Richard Branson Bukan Astronaut!

1. Kualitas grafik

Usia yang masih muda tak membuat Sandbox kalah, justru Sandbox saat ini memiliki grafik yang lebih baik daripada Decentraland.

Baca Juga:
5 Game NFT Bisa Hasilkan Cuan!

Namun ada satu hal yang perlu digaris bawahi ketika pengguna ingin menggunakan platform Sandbox.





cakrawalarafflesia
Slot Gacor

Cakrawala Rafflesia