Celeb  

Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telur, Banjir Komentar Simpati

23046 gaya luna maya jadi juri indonesias next top model instagramlunamaya


cakrawalarafflesia – Luna Maya saat ini masih betah melajang. Meski mengaku punya pacar, tapi dalam waktu dekat ini ia belum berencana untuk menikah.

Sadar umurnya sudah tak muda lagi, Luna Maya mengambil keputusan untuk membekukan sel telur. Hal itu dilakukan artis 38 tahun itu karena berharap bisa punya anak kelak meski usianya tak lagi muda.

Venna Melinda dan Luna Maya [YouTube/Venna Melinda Channel]
Venna Melinda dan Luna Maya [YouTube/Venna Melinda Channel]

Hal itu disampaikan Luna saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda Channel. Keputusan membekukan sel telur itu diambil Luna agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

“Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa,” kata Luna.

Baca Juga:
Luna Maya Bahas Kehidupan Asmara, Venna Melinda Merasa Tersindir

Luna Maya (Youtube.com)
Luna Maya (Youtube.com)

Venna Melinda yang baru pertama kali mendengar soal pembekuan sel telur itu pun penasaran. Ternyata Luna memang sudah lama ingin membekukan sel telur.

“Tapi aku baru denger pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?” tanya Venna Melinda.

“Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada,” ungkap Luna.

Luna Maya (Youtube.com)
Luna Maya (Youtube.com)

Saat cuplikan video pengakuan Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real, netizen langsung ramai menanggapi keputusan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

“Semoga segera bertemu orang yang tepat yang Luna,” tulis netizen. “Sedih banget ngomongnya kayak mau nangis mba Luna, semoga segera ketemu jodoh,” sahut lainnya. “Semangat ka Luna, emang bener nyari jodoh harus hati-hati ya guys,” pungkas netizen.

Baca Juga:
Luna Maya Akui Tak Punya Bakat Bernyanyi, Rilis Lagu Cuma Buat Aji Mumpung

Pembekuan sel telur sendiri merupakan proses sel telur yang dibekukan dan disimpan di laboratorium. Saat nanti siap dibuahi, sel telur tersebut bakal dicairkan.





Source link

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version
cakrawala rafflesia yandex metrica