Komplotan Begal Sadis Bawa Kabur Motor Setelah Tembak Korbannya – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia – Seorang pria di Palembang mengalami luka tembak di bagian pinggulnya setelah ditembak oleh komplotan pelaku begal sadis. Video rekaman korban saat dibawa ke rumah sakit menyebar luas di WhatsApp Grup, Selasa (18/1) malam.

Video tersebut direkam langsung oleh salah seorang driver taksi online (taksol) yang tengah membawa korban ke rumah sakit setelah mendapat orderan dari keluarga korban.

Baca juga:
Lagi, Aksi Kawanan Begal di Wilayah Sukarami Lukai Korbannya

“Kebetulan orderan masuk ke saya. Tujuan ke rumah sakit,” terang driver taksol yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa malam.

Baca Juga :  Catat... ini Jadwal Pencairan Gaji ke-13 Pemprov – cakrawalarafflesia

Dia menceritakan, sesuai orderan korban langsung diantar ke RS Hermina Palembang, namun karena korban mengalami luka tembak di bagian pinggul, oleh pihak IGD Hermina menyarankan korban langsung dibawa ke RSMH Palembang.

“Korban mengalami luka tembak di pinggul sebelah kiri dekat paha. Sepertinya pelurunya tidak tembus, masih di dalam. Sempat ke RS Hermina tetapi langsung diminta untuk dibawa ke RSMH. Ini saya baru pulang mengantar korban,” terang driver taksol itu lagi.





Melansir Sumeks co
Daftar Judi Slot

Baca Juga :  20 Peserta Ikuti Audisi Presenter PalTV – cakrawalarafflesia
Cakrawala Rafflesia