k-pop  

Jadwal Bentrok, Naeun Tak Ikut Promosi Album Spesial Apink

Naeun Apink


Naeun telah dikonfirmasi tidak akan ikut dalam promosi untuk album spesial Apink.

Pada bulan Desember lalu, agensi IST Entertainment mengumumkan bahwa Apink akan merilis album spesial pada bulan Februari 2022 untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka.

Meskipun Naeun sudah menandatangani kontrak dengan agensi lain, sebelumnya ITS Entertainment menyampaikan bahwa Naeun akan tetap berpartisipasi dalam perilisan album spesial Apink.

Namun, kini agensi IST Entertainment mengumumkan bahwa Naeun tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi, walaupun ia tetap berpartisipasi dalam proses rekaman, pemotretan album dan syuting video musiknya.

Seperti yang disampaikan oleh agensi IST Entertainment pada hari Senin (17/01) kemarin:

“Halo, ini IST Entertainment.

Ini adalah pernyataan kami mengenai album Apink pada bulan Februari, yang telah diumumkan di artikel sebelumnya dan di fanmeeting mereka.

Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album spesial Apink, yang merupakan peringatan 10 tahun debut mereka yang bermakna, akan melibatkan keenam anggota untuk kegiatan promosi.

Namun, karena adanya konflik jadwal yang tiba-tiba, semua promosi Apink kecuali foto sampul album dan syuting video musik akan dilakukan dengan lima anggota (Chorong, Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung).

Kami meminta para penggemar, yang telah menunggu lama untuk comeback Apink, untuk memahami pernyataan ini.

Terima kasih,” tutup agensi.

Saat ini Naeun memang diketahui tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru di tvN yang berjudul Ghost Doctor. (K-pop)



k-pop chart

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version
cakrawala rafflesia yandex metrica