HD Minta Aset Daerah Didata – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Gubernur H Herman Deru, meminta agar aset yang ada di Provinsi Sumsel diperbaiki dan dilakukan registrasi ulang. Hal ini bertujuan agar aset yang dimiliki oleh provinsi tidak lepas dan hilang.

Pada acara sosialisasi dengan tema “Optimalisasi peran BPK dan DPR dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara” diselenggarakan oleh BPK RI, di Hotel Arista Palembang, Selasa (18/1), Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan bahwa aset di Sumsel banyak yang terbengkalai, harus segera diperbaiki.

“Banyak sekali aset di sini (Sumsel) yang terkendala, dan itu harus diperbaiki,” tegas Deru di depan jajaran pejabat Pemprov Sumsel yang hadir pada acara yang diselenggarakan oleh BPK RI.

Lanjutnya, masalah tersebut harus segera terselesaikan. Menurut Deru, jika hal tersebut tidak diatasi maka akan mengakibatkan aset bisa hilang, bahkan aset tersebut bisa saja lepas dari inventaris daerah yang kedepannya bakal ikut merugikan negara.

Baca Juga :  Calon Panglima TNI, Dua Kepala Staf Berpeluang – cakrawalarafflesia

“Jika berlarut maka bisa saja hilang,” timpalnya.

Untuk itu, Deru meminta agar seluruh aset yang ada di Sumsel agar segera diperbaiki dan segera didaftarkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. “Secepatnya harus registrasi,” imbuhnya. (edy)

Baca Juga :  Deru Minta HUT Pramuka Secara Virtual – cakrawalarafflesia





Melansir Sumeks co
Slot Online Terbaik

Cakrawala Rafflesia