Atasi Sumbatan Air, Evaluasi Bangunan Trotoar – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang akan mengevaluasi sejumlah titik genangan ketika terjadi hujan. Salah satu yang menjadi fokus adalah pembongkaran trotoar akibat sampah menumpuk di saluran.

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Palembang, Ahmad Bastari Yusak mengatakan, trotoar yang sudah dibangun akan dievaluasi karena banyak saluran tersumbat.

Baca juga:
Benahi Selokan Warga Agar Tak Terjadi Banjir

“Membuat genangan dan airnya lama surut, di antaranya Trotoar di Jl Angkatan 45 dan Jl Kapt A Rivai,” ujarnya saat memantau sejumlah titik lokasi genangan, Senin (17/1).

Baca Juga :  Gempa Guncang Sulbar M 6,2: Tiga Tewas, Kantor Gubernur Sulbar Ambruk

Bastari mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemprov Sumsel terkait pembongkaran trotoar yang akan dilakukan. Sebab, salah satu trotoar baru dibuat Pemprov Sumsel di Simpang Lima DPRD Sumsel.

“Mungkin akan kita besarkan dan lebarkan lagi karena banyak sumbatan. Itu karena sampah, tak lagi kita temukan kabel milik PLN,” katanya.

Baca Juga :  Ini Pernyataan Korban Sengketa Tanah yang Libatkan Mantan Calon Wako Palembang Sarimuda – cakrawalarafflesia





Melansir Sumeks co
Trusted Online Slot Gambling Site in Indonesia
Judi Slot Indonesia

Cakrawala Rafflesia