Ini Hasil Sharing Pelindo 2 dengan Mitra di Sumsel


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – General Manager PT Pelabuhan Indonesia Regional (Pelindo) 2 Imam Rahmayadi memastikan terbuka menerima setiap masukan dari stakeholder dan pengguna jasa.

”Soroti kinerja kegiatan operasional pelabuhan. Karena kita ingin menciptakan progres positif bagi pelabuhan Palembang. Outputnya jelas berimbas untuk perekonomian Sumsel,” kata Imam di acara Ngopi Sore, di teras Kantor Regional 2 Palembang, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang, Kamis sore (13/11).

Acara ngopi dihadiri para pimpinan Asosiasi INSA, ALFI-ILFA, APBMI, ISAA dan para pengguna jasa pelabuhan yang dulunya kerap disebut Boombaru.  Tema ngopi sore adalah “Bersama Membangun Pelabuhan Palembang Untuk Terus Melaju.

Baca Juga : Imam Rahmiyadi Jabat GM Pelindo 2

Imam juga memaparkan tingkat trafik Kapal antara tahun 2020-2021, kinerja pelayanan jasa kapal Dalam Negeri maupun Luar Negeri Tahun 2021, SLA SLG tahun 2021- 2022 dan hasil Survey Pelayanan Pelanggan Tahun 2021.

Baca Juga :  Syaiful Padli Prihatin Grafik Kasus Covid19 Menajam

Imam mengungkapkan, Stakeholder maupun pengguna jasa agar memberi masukannya terhadap kinerja kegiatan operasional pelabuhan, guna terciptanya kemajuan bagi Pelabuhan Palembang khususnya perekonomian provinsi Sumatera Selatan.

”Mari kita berdiskusi, saling memberi masukan dengan para Stakeholder dan para pengguna jasa untuk memberikan masukan dan tambahan terhadap kinerja dari PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Palembang,” pungkas dia. (edy/ril)

Baca Juga :  Ini Lokasi Penyekatan PPKM di Palembang – cakrawalarafflesia





Melansir Sumeks co
Slot Online MPO
Onlineinsurance.blog

Cakrawala Rafflesia