Vanguard dan Warzone Sediakan Item Attack on Titan



call of duty

cakrawalarafflesia – Call of Duty resmi mengumumkan kolaborasi dengan anime asal Jepang, Attack on Titan (AoT). Kolaborasi itu menghadirkan konten AoT di game Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone.

“Seri manga terlaris Attack on Titan akan hadir di Call of Duty: Vanguard dan Warzone Pacific sebagai bagian dari update besar pertama pada 2022,” dikutip dari blog resmi Call of Duty, Rabu (12/1/2022).

Kolaborasi ini akan tersedia pada 20 Januari atau satu minggu setelah pembaruan pertengahan musim Vanguard dan Warzone Pacific. Pembaruan ini mencakup operator baru, senjata baru, konten tambahan untuk zombie, berbagai perbaikan bug, dan lainnya.

Baca Juga :  Atur Game Sesuka Hati, Battlefield 2042 Hadirkan Fitur "Portal"

Bundel kolaborasi itu bernama The Tracer Pack: Attack on Titan – Levi Edition Bundle yang berisi 10 item. Sesuai namanya, para pemain Vanguard dan Warzone bisa mendapatkan skin bernama Survey Corps dengan warna cokelat yang khas.

Baca Juga:
Pastikan Belum Digunakan, Cek Kode Redeem CODM 12 Januari 2022

Tak hanya skin, pemain juga mendapatkan dua pedang yang dipakai Levi untuk membunuh Titan. Ada pula gerakan eksekusi khas Levi ‘Steel Cut’, intro ‘Vertical Maneuver’, dan highlight ‘Ultrahard Steel’.

Baca Juga :  Fungsi dan Keunggulan S Pen di Samsung Galaxy S22 Ultra

Call of Duty juga menghadirkan senjata khusus dari karakter AoT lain seperti submachine gun (SMG) Historia dan assault rifle Ymir Curse.

Aksesori lain yang dihadirkan seperti Secret Keeper untuk membuka world mystery, emblem Wings of Freedom, dan stiker One Hot Potato.

Paket item Levi Ackerman ini akan tersedia dalam game Call of Duty Warzone dan Vanguard pada 20 Januari 2020. Sayang Call of Duty belum memberikan harga paket tersebut agar bisa dinikmati pemain.

Baca Juga:
Cara Berlangganan iQIYI untuk Nonton Attack on Titan hingga Boruto





cakrawalarafflesia

Cakrawala Rafflesia