tekno  

Sinopsis Anime Ousama Ranking Beserta Bocoran Episode 12

31449 ousama ranking 02


cakrawalarafflesia – Berikut ini adalah sinopsis anime dengan judul Ousama Ranking yang jadi modal kamu sebelum nonton animasinya.

Ousama Ranking merupakan serial anime fantasi yang memiliki rating sangat baik pada 2021.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Sosuka Toka ini memiliki jumlah episode yang lumayan banyak yaitu 23 Episode.

Ousama Ranking  adalah karya Sosuka Toka, terdiri dari 23 episode [screenshot myanimelist.net].
Ousama Ranking adalah karya Sosuka Toka, terdiri dari 23 episode [screenshot myanimelist.net].

Anime Ousama Ranking dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal dan tanpa iklan di platform streaming iQIYI.

Baca Juga:
Kenalan dengan 11 Anggota Shichibukai di One Piece, Diurutkan dari yang Terkuat

Episode 12 anime Ousama Ranking akan ditayangkan pada Jumat, 6 Januari 2022 pukul 00.25 WIB.

Sebelum kamu memutuskan untuk menyaksikan anime berperingkat tinggi tersebut, kamu bisa lebih dahulu membaca sinopsisnya.

Sinopsis anime Ousama Ranking:

Sesuai dengan judulnya, Ousama Ranking merupakan film anime yang menceritakan kisah raja. Namun, rasa yang sekaligus menjadi tokoh utama dalam film ini bukan raja seperti biasanya lho.

Kalau biasanya raja digambarkan sebagai sosok tampan, berwibawa dan kuat, namun tidak dengan Bojji.

Baca Juga:
Bocoran Map Baru di PUBG: New State

Bojji adalah seorang putra mahkota yang digambarkan sebagai sosok yang lemah, bertubuh kecil, dan cengeng pada mulanya.

Ia merupakan putra sulung atau pertama dan digadang-gadang akan menjadi penerus sang Raja.

Akan tetapi, banyak orang yang mengatakan jika Bojji tidak layak untuk duduk di singgasana istana karena dianggap kurang terampil dalam melindungi rakyat dan kerajaan.

Walaupun begitu Ia tetap berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia. Bojji sedih, namun dia tidak punya teman untuk diajak mengobrol dan berbagi pikiran.

kemudian Bojji bertemu dengan teman pertamanya, yaitu seorang “Kage” atau “bayangan” yang entah bagaimana bisa memahami Bojji dengan baik.

Pada episode 11, Ousama Ranking ini berfokus pada sosok Daida yang akhirnya mengungkap alasan mengapa dia membenci Bojji.

Itu karena Daida (adik Bojji) selalu meminta saran dari cermin ajaib hadiah Raja Bosse. Cermin itu kerap memberi saran yang ngawur dan membuat Daida membenci Bojji.

Episode 12, tayang 6 Januari 2022

Episode 12 dari film Ousama Ranking ini akan tayang pada 6 Januari mendatang. Kisahnya masih berkutat tentang hubungan antara Daida dengan Bojji.

Kali ini, orang sudah bisa melihat potensi calon raja baru mereka. Bojji pada akhirnya turun ke lapangan dan membantu ibunya melawan Milanjo dan penjahat dari Kerajaan Perth.

Itulah sinopsis singkat anime Ousama Ranking beserta dengan rangkuman episode 11 dan 12-nya.

Damai Lestari





cakrawalarafflesia

Cakrawala Rafflesia