Celeb  

Naik Haji, Impian Ben Kasyafani yang Belum Terwujud

82959 ben kasyafani dan nesya ayu nabila


cakrawalarafflesia – Tahun 2021 hampir berganti, rencana Ben Kasyafani yang belum terwujud adalah berangkat haji. Padahal dia sudah ingin sekali jalani Rukun Islam kelima itu.

“Kemarin yang trip yang pengin banget sebenernya itu haji,” kata Ben Kasyafani di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021).

Curhat istro Ben Kasyafani soal dibandingkan dengan Marshanda. (Instagram/benkasyafani)
Curhat istro Ben Kasyafani soal dibandingkan dengan Marshanda. (Instagram/benkasyafani)

Ben Kasyafani pertama kali mendaftar untuk berangkat haji sekitar lima atau enam tahun lalu. Sedianya, dia berangkat ke Tanah Suci pada 2020.

Tapi gara-gara pandemi melanda, Indonesia tak mendapat kuota haji.

Baca Juga:
Intip Keseruan Para Artis Selebritis FC Bermain Sepak Bola

“Dulu tuh pernah daftar, tapi abis itu ketunda, nggak bisa pergi. Kemarin (tahun 2020) udah tuh, ternyata pandemi,” ujar mantan suami Marshanda ini.

Curhat istri Ben Kasyafani soal dibandingkan dengan Marshanda. (YouTube/Ben Kasyafani)
Curhat istri Ben Kasyafani soal dibandingkan dengan Marshanda. (YouTube/Ben Kasyafani)

“Tahun kemarin tuh siap berangkat, insyaAllah dananya juga udah siap, tapi ya kondisinya belum memungkinkan,” kata dia lagi.

Kendati begitu, laki-laki 38 tahun itu tak berkecil hati. Ia menyakini suatu saat impiannya yang tertunda sejak lima tahun akan terwujud dengan restu sang pencipta.

“Penginnya sih segera berangkat sih. Banyak teman-teman juga udah berangkat, kayak Dude tiba-tiba ada panggilan tiba-tiba bisa berangkat, kita nggak pernah tau kan. Namanya rezeki bisa aja berangkat,” kata Ben Kasyafani.

Baca Juga:
Viral ART Irfan Hakim Bikin Minder: 10 Kali Umroh, 2 Kali Naik Haji, Lancar Bahasa Arab





Source link

Cakrawala Rafflesia