Petisi Tembus 200 Ribu Tanda Tangan, Berbagai Sponsor di Balik Drama ‘Snowdrop’ Mundur Teratur


Sebelumnya telah dikabarkan bahwa drama ‘Snowdrop’, dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, dipetisi oleh warga Korea Selatan.

Hal ini dikarenakan ‘Snowdrop’ dianggap telah mendistorsi sejarah melalui penayangan episode pertamanya pada 18 Desember 2021 lalu.

Petisi yang telah mencapai 200 ribu tanda tangan, sebagai syarat untuk ditanggapi oleh pemerintah, membuat beberapa sponsor yang berada di balik drama ‘Snowdrop’ mengundurkan diri.

Baca Juga :  Sempat Buat Khawatir, Lizzy eks After School Luruskan Kesalahpahaman Untuk Caption Instagramnya

Dopyeongyo, salah satu sponsor yang menyediakan berbagai hiasan keramik menuturkan melalui blog resminya, “Kami merupakan perusahaan kecil yang tak memiliki latar politik. Kami tak menerima pemberitahuan sebelumnya tentang naskah atau plot drama, dan kami belum dapat meninjau sponsorship-nya”. Dopyeongyo juga meminta drama menghapus logo perusahaan mereka serta mengembalikan seluruh produk yang diberikan.

Baca Juga :  Contekan Menu Sahur Praktis dari Santapan Dalam Drama Korea di Viu

Selain itu, brand fashion Garnisong, Hans Electronics serta Ssarijae Village (merek kue beras) juga meminta hal yang sama seperti Dopyeongyo karena hal tersebut. (K-pop)



k-pop chart

Cakrawala Rafflesia