Alberto Puig Tetap Optimistis Lihat Marquez Tampil di Awal Musim 2022


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig tetap optimistis melihat peluang Marc Marquez tampil di MotoGP musim 2022 mendatang. Ia yakin sang pebalap bisa segera pulih dari cedera matanya.

Musim 2021 sendiri memang jadi perjalanan yang sulit bagi Marc Marquez. Setelah comeback di GP Portugal, Marquez mengalami naik turun performa yang cukup drastis. Ketika sudah mulai bisa bersinar dan menemukan kembali sentuhan terbaiknya, Marquez kembali bermasalah. Pertama, ia mengalami cedera gegar otak saat latihan menjelang GP Algarve. Satu seri kemudian, Marquez juga didiagnosa mengalami masalah pengelihatan ganda atau diplopia.

Baca Juga :  Espargaro Sayangkan Keputusan Andrea Dovizioso Tolak Tawaran dari Aprilia

Melihat cedera yang terus menerus menghantam Marquez, banyak pihak merasa bahwa Baby Alien tidak akan bisa tampil pada musim 2022. Puig sendiri tahu jalan Marquez untuk comeback memang terjal. Namun, ia tetap yakin melalui prosedur kesehatan yang ketat, Marquez bisa pulih dalam waktu dekat.

“Marc melakukan semua yang dokter katakan padanya sekarang, mencoba untuk beristirahat, menghindari stres dan bersabar. Kami berharap, sedikit demi sedikit, semuanya mulai kembali normal,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Cedera Gelandang Muda Persebaya Surabaya Berangsur Pulih

“Memulai musim 2022 tanpa dia? Tidak, kami tidak mempertimbangkan kemungkinan itu. Kita harus melihat bagaimana dia, tetapi mempertimbangkan opsi itu akan seperti mencela diri sendiri. Yang pasti adalah kami perlu dipandu oleh para dokter dan kami akan melihat apa yang perlu dilakukan berdasarkan apa yang mereka katakan kepada kami,” tukasnya.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/alberto-puig-tetap-optimistis-lihat-marquez-tampil-di-awal-musim-2022





Source link

Cakrawala Rafflesia