Jalani Operasi Pengangkatan Plat, Jorge Martin Siap Hadapi MotoGP 2022


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Jorge Martin baru saja menjalani operasi pengangkatan plat pada tangan dan kakinya. Ia pun kini merasa lebih siap menghadapi kejuaraan musim depan.

Jorge Martin merupakan pebalap rookie yang mampu tampil impresif di motogp 2021. Ia bahkan mampu merebut satu kemenangan, satu podium kedua, dua kali finis ketiga, dan dua kali mengamankan pole position.

Meski begitu, Martin sempat mengalami kesulitan di awal musim. Ia menderita patah tulang di berbagai bagian tubuhnya usai mengalami crash parah di Portimao. Kecelakaan tersebut membuatnya harus menggunakan plat di kaki serta tangannya.

Baca Juga :  Dipuji Marc Marquez, Enea Bastianini Sumringah Bukan Main

Pada Kamis (16/12) ia menjalani operasi pengangkatan plat di Rumah Sakit Universitas Dexeus, Barcelona, Operasi tersebut berjalan sukses tanpa kendala.

Jorge Martin pun merasa fisiknya kini jauh lebih baik dan mengaku tidak sabar untuk segera menghadapi kejuaraan musim depan yang akan dimulai pada awal bulan Maret 2022 di Qatar.

“Operasi selesai. Saya merasa hebat dan tidak sabar menunggu tahun 2022 tiba,” ujar Martin dilansir dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga :  Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2020

Atas operasi yang dilakukannya, pebalap Pramac Ducati itu mendapat banyak dukungan dari banyak pihak serta para penggemar. Martin pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Setelah melakukan operasi, ia belum diperkenankan untuk langsung melakukan aktivitas secara normal. Martin diminta untuk beristirahat selama beberapa hari sebelum disibukkan dengan persiapan jelang MotoGP 2022.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing, Ducati, MotoGP 2022

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jalani-operasi-pengangkatan-plat-jorge-martin-siap-hadapi-motogp-2022





Source link

Cakrawala Rafflesia