Jack Miller Diyakini Bisa Rebut Titel Juara Dunia MotoGP 2022


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Bos Ducati, Luigi Dall’gna, meyakini Jack Miller dapat ikut berduel dengan para rider top lainnya untuk memperjuangkan titel juara dunia MotoGP 2022.

Seperti diketahui, Jack Miller sempat membuat ragu para petinggi Ducati karena pencapaiannya yang kurang konsisten di MotoGP 2021. Padahal ia telah membukukan total lima podium, termasuk dua kemenangan.

Pebalap asal Australia tersebut masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Ducati untuk membuktikan kemampuannya saat menunggangi motor Desmosedici GP. Terlebih, sang General Manager tim, Luigi Dall’Igna, memastikan pihaknya tetap memberikan dukungan penuh kepada Miller untuk membantunya menyabet gelar juara dunia.

Baca Juga :  Vinales Dilarang Balapan di MotoGP Austria, Fabio Quartararo Tak Terkejut

Meski begitu, banyak yang menduga pebalap berusia 26 tahun itu merasa tertekan sepanjang musim ini karena menjadi rekan setim Francesco Bagnaia yang punya kemampuan lebih baik.

“Tidak, saya tidak merasa dia tertekan. Saya kira dia mampu membuat langkah maju yang diperlukan sehingga dia bisa benar-benar memperjuangkan titel,” tutur Dall’Igna seperti dilansir Speedweek.

“Dia sangat kuat dalam hal cara balap. Memang benar dia kurang konsistensi sepanjang musim ini, tapi terkadang detail kecil tidak memberikannya kesempatan untuk menunjukkan potensi sesungguhnya,” ia menjelaskan.

Baca Juga :  Rossi Heran Pebalap Era Sekarang Lebih Pentingkan Diri Sendiri

“Jack juga seorang pemimpin di dalam tim. Dia sangat bagus dalam memotivasi orang-orang yang bekerja dengannya,” lanjutnya.

“Bagi saya, kepemimpinan membuktikan seorang pebalap dapat mengatur semua orang yang bekerja ke arah yang sama untuk mencapai tujuan,” kata Dall’lgna.

“Untuk saat ini, kami memiliki pebalap dengan gaya balap yang berbeda, tapi masing-masing memiliki kekuatan dan area lain di mana bisa mereka tingkatkan,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2022

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jack-miller-diyakini-bisa-rebut-titel-juara-dunia-motogp-2022





Source link

Cakrawala Rafflesia