Daerah  

Pelindo II Khittankan 75 Anak

PElindo II


Cakrawalarafflesia –  PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II  Palembang menggelar khitanan massal gratis untuk 75 anak, di RS Pelindo, Kamis (16/12).

‘’Ini agenda rutin kita, sebagai bentuk tanggungjawab social  –CSR –terhadap masyarakat sekitar, khususnya daerah Lawang Kidul,’’ kata GM Pelindo II Imam Rahmiyadi usai kegiatan.

Anak-anak yang dikhitan pun berasal dari keluarga kurang mampu. Setidaknya, dapat meringankan beban orangtua. ‘’ Mereka kita beri oleh oleh bingkisan berupa peralatan sekolah, tas dan uang saku.’’

Selain itu juga, untuk pengobatan selanjutnya akan tetap kita monitor oleh team medis kita dari RS P elabuhan yang langsung dipimpin oleh dr Murod. Harapan kedepan bias bias lebih baik lagi untuk tahun ini kita adakan 75 anak dan insyallah tahun depan akan kita tingkatkan lagi menjadi 100 anak.

PelindoIII

Kata Imam, peserta khitan usia berkisar  5- 6 tahun. ‘’Nah pas kan momentumnya, Mereka selesai ujian sekolah, bisa disunat,’’ imbuh Imam.

Tim kesehatan khitan sendiri berasal dari tenaga medis di RS Pelabuhan. Terdiri dari delapan dokter dan 10 perawat. Ada dua perawat cadangan. Kegiatan ini tetap menerapkan protocol kesehata ketat,’’ pungkasnya.

Sementara itu salah satu orang tua yang anaknya dikhitan, berterimakasih sekali dengan kepedulian Pelindo II Palembang. ”Semoga Pelindo –dulu kami kenal BoomBaru — bisa lebih besar dan berkembang. Tetap peduli dengan warga sekitar,” pungkasnya.(aim)

 





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia
Exit mobile version
cakrawala rafflesia yandex metrica