Ada Promo Menarik, Apple Watch Series 7 Resmi Dijual di Indonesia

Apple-Watch-Series-7-Feature.

Cakrawalarafflesia – Apple Watch Series 7 secara resmi telah hadir di Indonesia melalui perwakilan distributor penjualannya seperti iBox dan Digimap dan sudah bisa dibeli baik secara daring maupun luring.

Adapun Apple Watch Series 7 yang tersedia di Indonesia mencakup ukuran dimensi 41mm dan 45mm dengan menawarkan dua varian yakni versi biasa dan Nike Series. Untuk ukuran 41mm dibanderol seharga Rp 7.999.000, sedangkan 45mm seharga Rp 8.499.000.

Selama periode terbatas sampai tanggal 24 Desember 2021, iBox Indonesia turut menawarkan keuntungan menarik berupa 1 bulan bebas cicilan, 0 persen cicilan sampai dengan 24 bulan, dan promo bundling.

Selain itu, iBox juga memberikan benefit lainnya berupa gratis pengiriman ke seluruh Indonesia yang berlaku untuk anggota yang sudah terdaftar di iBox.co.id.

Baca Juga :  Review vivo V21 – Desain Trendi dengan Spesifikasi Jempolan Untuk Anak Muda

Untuk promo bundling Apple Watch Series 7 berupa ekstra diskon dengan pembelian bersamaan produk aksesoris Apple original antara lain Apple AirPods Pro With MagSafe Charging Case senilai Rp600.000, Apple AirPods Pro With Wireless Charging Case senilai Rp300.000, Apple AirPods With Charging Case senilai Rp100.000 dan Apple 20W USB-C Power Adapter senilai Rp44.900.

Apple-Watch-Series-7-graphite-silver-gold

Dengan harga 8 jutaan rupiah, Apple Watch Series 7 membawa beberapa pembaruan dari generasi sebelumnya. Di antaranya sistem operasi WatchOS 8 sehingga membuat ikon-ikon menu pada konten di layar LTPO OLED lebih segar.

Untuk pertama kalinya melalui jam tangan pintar ini, Apple juga menyediakan layanan kebugaran bernama Apple Fitness+ yang menampilkan beragam video tutorial olahraga seperti pilates, yoga, meditasi, dan masih banyak lagi.

Ditambah lagi, di seri barunya ini Apple tetap mempertahankan fitur-fitur pemantau data kesehatan seperti kadar oksigen dalam darah, pendeteksi detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur, langkah kaki, dan mendukung beragam mode olahraga.

Baca Juga :  MediaTek Unggul Dalam Pengiriman Chipset Global di Kuartal Tiga Tahun 2021

Apple-Watch-Series-7-Meditasi-Fitness.

Fitur-fitur penunjang lainnya yang telah diberikan terbilang lengkap seperti tersertifikasi IP6X yang menandakan tahan debu dan WR50 untuk ketahanan air dengan kedalaman 50 meter sehingga jam ini bisa diajak berenang di kolam renang atau di laut.

Namun, sebagai catatan, Apple menyampaikan bahwa jam ini tidak boleh digunakan untuk aktivitas selam, ski air, atau aktivitas lainnya yang melibatkan air berkecepatan tinggi atau perendaman melebihi kedalaman dangkal. Tak lupa, perangkat ini juga sudah didukung oleh panggilan darurat SOS dan mampu terhubung ke jaringan Wi-Fi.

gadget trend

Cakrawala Rafflesia