OPPO A95 Asik untuk Main Game, OPPO Kolaborasi dengan Call of Duty: Mobile

CODM-X-OPPO-A95-Header.

Cakrawalarafflesia – OPPO Indonesia kembali menggandeng Call of Duty: Mobile (CODM) yang mana adalah game mobile berjenis first person shooter (FPS) untuk menguji kemampuan performa pada perangkat OPPO A95.

Kerjasama ini merupakan kelanjutan keduanya di mana pertama kali dimulai pada tahun 2019 di bulan yang sama. OPPO A95 sendiri sudah dipasarkan di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 kemarin dan kabarnya telah memberikan lebih dari 30 persen pangsa pasar untuk OPPO Indonesia.

Menurut keterangan tertulis dari OPPO Indonesia, handphone OPPO A95 telah didukung oleh fitur-fitur yang mendukung bermain game CODM dengan lancar. Melihat chipset dan kapasitas memori dalam handphone adalah aspek utama untuk dapat menjalankan aplikasi terutama game dengan lancar, OPPO A95 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662.

Baca Juga :  Mendarat Tanpa Meledak, SpaceX Berhasil Lakukan Uji Starship SN15

Chipset ini juga dipadukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 8 GB dan memiliki fitur RAM tambahan yang diambil dari penyimpanan internal dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 5 GB. Dengan begitu, memungkinkan RAM di OPPO A95 bertambah dengan total kapasitas 13 GB.

Sementara penyimpanan internalnya sebesar 128 GB dengan teknologi UFS 2.1 yang memiliki kecepatan baca 860 MBps dan tulis 255 MBps yang tinggi. Kemudian hadirnya teknologi Hyper Boost dalam OPPO A95 akan memastikan frame rate stabil saat bermain game CODM dengan penggunaan daya yang lebih rendah dan pengaturan temperatur yang jauh lebih baik.

Di sisi lain, Hyper Boost juga akan membantu meningkatkan respon sentuhan, mengurangi lag, dan memberikan peningkatan waktu pemuatan game jauh lebih cepat. Soal kegiatan apa saja yang akan dibawa oleh OPPO dan CODM, OPPO masih merahasiakannya dan akan memulai rangkaian kegiatan pada media sosial dan juga di dalam game CODM.

Baca Juga :  Luas dan Lengkap, ASUS ROG Store Resmi Hadir di Pantai Indah Kapuk Jakarta

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa OPPO A95 diluncurkan untuk menyajikan perangkat dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya termasuk memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain mobile game.

“Maka dari itu, kami kembali bekerja sama dengan Call of Duty: Mobile (CODM) dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur – fitur kenyamanan gaming pada A95 sekaligus memberikan kesempatan players CODM untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma – cuma,” ujar Aryo.

gadget trend

Cakrawala Rafflesia